COMBINE 3D
BENTUK DAN VEKTOR UNTUK DINAMIS COMPOSITION
By: Joe
Moore
Kemampuan
bagi seorang desainer untuk menjadi multidisiplin adalah salah satu kemampuan
paling penting yang seorang desainer dapat berkembang sebagai bagian dari nya
repertoar keterampilan . Entah itu hari ini, atau beberapa bulan di jalan ,
kebanyakan desainer akan menghadapi situasi di mana mereka harus mampu bekerja
dengan 3D , grafik vektor dan grafis raster mulus , dalam rangka mencapai hasil
yang diinginkan .
Dalam
tutorial ini , Anda akan mempelajari alur kerja penting untuk berurusan dengan
beberapa gaya grafis , dan Anda juga akan belajar bagaimana untuk menggabungkan
mereka untuk menciptakan sebuah komposisi visual dipoles dan dinamis .
Menggunakan bentuk kustom , kuas , gambar saham dan alat Photoshop , tutorial
ini akan keterlaluan keahlian Anda .
Peralatan
yang digunakan:
Photoshop
Saham
Photo
Pen
tool Illustrator / Photoshop ( tidak wajib )
Final Image
Preview :
Langkah 1 :
Pemilihan Saham
Oke
untuk memulai kita membutuhkan gambar saham untuk membangun . Saya memilih
saham penari off dari saham rana , mereka berada dalam kelimpahan di seluruh
bersih dan harus cukup mudah untuk menemukan . Namun Anda dapat menggunakan
saham apapun yang Anda suka untuk ini , saya telah melihat banyak
potongan-potongan dilakukan dalam gaya ini yang hanya menggunakan saham berpose
atau beberapa tindakan acak menembak seperti seseorang berlari atau melompat , pada
akhirnya , itu hanya benar-benar tergantung pada jika Anda suka apa yang Anda
temukan dan jika itu dari ukuran yang agak layak .
Gambar
saham saya terlihat seperti gambar di bawah layar , saya berukuran bawah 2500 *
3600 .
Pemilihan
saham tips:
Pilih
saham Anda benar-benar suka , tidak puas karena Anda belum menemukan satu besar
belum.
Pilih
saham yang layak ukuran , Anda tidak ingin menggunakan saham yang hanya 800 *
600 .
Jika
Anda mendapatkan saham yang Anda butuhkan untuk mengisolasi mengambil waktu
Anda ! Jangan terburu-buru melalui ini akan menentukan bagaimana produk akhir
Anda terlihat .
Percobaan
, jangan berasumsi bahwa karena saya menggunakan saham tari Anda harus juga.
Langkah 2 :
Glowing Garis
Sekarang
kita akan mulai menambahkan beberapa efek pencahayaan yang bagus . Sekarang ada
beberapa cara untuk memulai pergi untuk melakukan ini , misalnya Anda dapat
menggunakan pen tool , alat geser atau alat kuas . Saya akan menggunakan alat
kuas untuk hanya menarik garis masuk Namun jika Anda mengalami kesulitan
menggambar garis Anda dapat melihat salah satu tutorial saya untuk membuat
sikat menggunakan filter geser yang terletak di : http://design.creativefan.com/create-a-cosmic-xbox-using-custom-brushes/
Jadi
untuk memulai membuat layer baru ( " CTRL SHIFT N " ) dan kemudian
ambil brush tool Anda ( " B " ) , saya akan menyarankan menggunakan
sikat kecil dan sulit . Setelah Anda memiliki alat sikat Anda diaktifkan
memilih sikat keras 3px , jika Anda sedang berjuang Anda dapat mengubah ukuran
kembali ke sesuatu di sekitar 5 , namun Anda akan ingin baris Anda setipis
mungkin .
Berikutnya
hanya mulai membuat sketsa ! Pilihan warna Anda benar-benar tidak penting pada
saat ini karena kita akan mengubahnya dengan gaya lapisan kami nanti di
tutorial . Untuk membantu visual saya akan menggunakan warna biru sehingga Anda
dapat melihat di mana saya telah membuat sketsa dengan mudah tapi putih, kuning
, hijau , biru , pink dll ... akan bekerja dengan baik untuk ini .
Setelah
Anda memiliki sikat Anda dan mulai membuat sketsa itu penting untuk mengikuti
kontur apa yang Anda sketsa sekitar, misalnya saya mulai dengan batang tubuh
dan hanya membuat sketsa di lipatan jaketnya serta menguraikan jaket .
Sekarang
aku hanya terus sketsa , kali ini berfokus pada sepatunya . Aku membuat sketsa
di atas jahitan di ujung sepatunya untuk menambahkan sedikit lebih detail
kepada mereka .
Setelah
Anda merasa seperti Anda memiliki sedikit baik dicapai Anda dapat mengatur gaya
lapisan Anda . Untuk membuka kotak dialog layer style Anda, Anda perlu untuk
mengklik ikon ' F ' yang terletak di lapisan toolbar . Setelah ini muncul hanya
mengatur gaya lapisan Anda up sama dengan saya di screenshot berikut , namun
jika Anda mau, Anda bisa mengganti biru untuk warna apa saja yang ingin Anda
gunakan .
Jadi
sekarang bahwa gaya lapisan saya telah diterapkan gambar saya terlihat seperti
screenshot di bawah ini sekarang dan Anda akan terlihat mirip dibandingkan .
Sekarang
hanya terus menambahkan lebih banyak baris ! Saya membuat sebuah layer baru dan
membuat sketsa pada beberapa lagi untuk badan nya untuk memulai . Aku terus
gaya lapisan persis sama saya hanya mengubah warna dari biru menjadi merah muda
. Saya kemudian menambahkan dalam beberapa baris yang lebih acak untuk jenis
rempah-rempah sampai seluruh gambar , khususnya kulupnya dan lagi pada batang
tubuh nya . Anda dapat menambahkan baris di mana pun Anda inginkan , hanya
berhati-hati untuk tidak perdu mereka semua bersama-sama dalam satu lokasi .
Langkah 3:
Cahaya Efek Lanjutan
Anda
bisa berhenti menambahkan efek pencahayaan di sini jika Anda ingin tapi saya
ingin menambahkan sesuatu yang lebih , khususnya lantai bercahaya , bersinar
lantai keramik untuk lebih spesifik . Jadi buat lagi layer baru dan mengatur
sikat Anda sebagai tambang di bawah screenshot .
Sekarang
hanya menggambar persegi ! Anda bisa menggunakan alat laso poligon , shape tool
atau alat pena , aku hanya merasa lebih nyaman dengan tablet saya. Setelah Anda
telah ditarik persegi Anda pergi ke depan dan memberikan Gaussian blur sedikit
, saya pergi dengan satu dengan radius sekitar 5 pixel , tapi apa pun 4-11
harus melakukannya dengan baik untuk ini . Selanjutnya Anda akan ingin mengatur
lapisan sebagai cahaya lembut pada 100 % dan kemudian duplikat dan mengaturnya
sebagai lapisan overlay .
Selanjutnya
duplikat layer sekali lagi dan set ke layar , menjaga opacity sekitar 50-75 %
untuk ini . Kemudian setelah Anda telah digandakan itu pergi ke depan dan
menerapkan blur Gaussian lain , sesuatu di sekitar radius 15 pixel harus
bekerja dengan baik .
Setelah
itu selesai buat layer baru dan ambil sikat keras 3px Anda lagi . Sekarang
hanya sketsa sepanjang bagian luar kotak berwarna Anda untuk membuat bingkai di
sekitarnya . Saya menggunakan putih untuk ini, tetapi Anda dapat
menggantikannya untuk setiap warna yang Anda lebih suka menggunakan .
Langkah 4 :
Vector Shapes , Part 1
Pada
bagian ini kita akan menggunakan dua macam bentuk vektor , 3D dan 2D , dalam
bagian satu kita akan membahas vektor 3D . Jika Anda tidak memiliki ilustrator
jangan khawatir . Anda dapat menemukan paket vektor dan sumber daya di seluruh
net , seni khusus Deviant dan vecteezy.com . Keduanya menawarkan ton paket
vektor gratis dan tidak ada pendaftaran diperlukan untuk men-download mereka .
Jika Anda tidak menyukai ide menggunakan paket vektor Anda memiliki beberapa
pilihan yang dapat Anda pilih :
1.Gunakan
pen tool di Photoshop ! Meskipun tidak akan menghasilkan format vektor benar
tampilan dan bentuk akan sama
2. Cat
mereka! Jika Anda memiliki wacom atau baik dengan mouse Anda dengan mudah dapat
hanya menggambar ini up!
3. Gunakan
3DS atau C4D ! Dengan bahan yang tepat Anda dapat mengubah bentuk dasar menjadi
sesuatu yang tampak vektor dibuat benar-benar cukup mudah .
Sekarang
kita tidak akan masuk ke penciptaan bentuk-bentuk ini ( yang akan menjadi
tutorial lain! ) Aku akan menunjukkan kepada Anda saya sebelum kita mulai .
Semua
saya adalah bentuk yang cukup sederhana , X atau + , O dan beberapa batu.
Setelah Anda memiliki Anda siap atau Anda telah menemukan beberapa Anda ingin
menggunakan kita dapat mulai menempatkan mereka ke dalam bagian kita !
Karena
saya tidak mengisolasi gambar saham saya, saya akan menjatuhkan vektor dan
menghapus potongan-potongan saya tidak ingin di gambar akhir . Jika Anda telah
mengisolasi saham Anda, Anda tidak perlu melakukan proses penghapusan ini yang
akan membuat penempatan Anda jauh lebih mudah.
Aku
terhapus secara khusus potongan-potongan yang pergi atas sosok di tempat-tempat
. Untuk melakukan hal ini saya menggunakan penghapus besar setengah keras .
Selanjutnya
kita dapat mulai untuk menempatkan bentuk kami turun . Aku mulai dengan
menempatkan bentuk lingkaran besar di atas kakinya . Lalu aku hanya menghapus
bagian yang menutupi kakinya dan ta da ! Jadi hanya melakukan hal yang sama
dengan bentuk Anda dan mulai memvariasikan warna . Beberapa screenshot
selanjutnya akan menunjukkan proses saya sejauh menempatkan dan penghapusan
pergi .
Saya
ditempatkan beberapa kubus dan bola di luar gambar dan ukuran mereka.
Saya
kemudian menjatuhkan plus bentuk dan berubah warna . Aku pergi dengan warna
ungu karena terlihat baik dengan biru . Lalu aku hanya menghapusnya !
Aku
meletakkan O bentuk lain , menyimpannya biru dan kemudian terhapus itu . Saya
juga menempatkan vektor 2D kecil di belakangnya .
Lalu
aku ditempatkan beberapa bentuk yang lebih sekeliling tubuhnya dan ta da , kita
sudah selesai dengan penempatan bentuk 3D . Sampai sekarang gambar saya
terlihat seperti screenshot di bawah ini . Namun Anda tidak harus berhenti di
sini , Anda dapat menempatkan dalam banyak bentuk 3D yang Anda inginkan !
Langkah 4 :
2D Vector Shapes
Bagian
ini sangat cepat dan mudah . Dalam karya saya, saya hanya digunakan sumber
informasi gratis dari seni Deviant . Aku menggambar beberapa bentuk tetapi
paket vektor seni terutama hanya Deviant . Dan jika Anda saya telah menempatkan
link di bawah untuk paket saya gunakan , jangan khawatir jika Anda tidak
memiliki ilustrator Anda dapat membuka file ilustrator dengan Photoshop !
Paket saya
gunakan :
Setelah
Anda memiliki paket Anda hanya mengambil dan menjatuhkan mereka ke bagian Anda
. Aku meletakkan potongan saya di belakang bentuk 3D saya terutama . Untuk
memulai dengan meskipun saya ditempatkan pelangi berwarna 2D bentuk di atas
sepatu saya.
Selanjutnya
aku hanya menjatuhkan satu ton vektor di belakang tanda plus dan selesai dari
dengan sedikit digambar di bentuk dengan sikat 3px saya.
Langkah 5:
Lebih Cahaya Baris dan Ekstra
Pada
bagian ini kita akan hanya menambahkan dalam beberapa bit lagi, garis cahaya
khusus lebih lanjut tentang bentuk 3D dan kemudian beberapa percikan . Untuk
memulai kita akan menambahkan garis cahaya yang lebih karena kita telah membuat
lapisan ini dan gaya lapisan sana.
Jadi
untuk memulai kita akan kembali ke lapisan sebelumnya dengan gaya lapisan dan
hanya menggambar garis cahaya / pen tool lagi yang membungkus vektor 3D kami .
Aku mulai dengan menggambar dua garis baru pada layer style biru saya di atas
plus pink .
Saya
kemudian pergi ke layer style merah muda dan menarik lebih baris atas dan di
sekitar dua O biru bentuk saya.
Selanjutnya
kita dapat menerapkan dua splats . Jika Anda tidak memiliki percikan Anda dapat
kepala ke tutorial saya pada fan kreatif berlokasi di : http://design.creativefan.com/brilliant-matte-dispersion-effects-in-photoshop/
Apa
yang Anda akan ingin lakukan adalah menggunakan alat tetes mata Anda ( I) dan
ambil warna yang paling dekat dengan sosok Anda dan kemudian hanya menjatuhkan
percikan a . Saya melakukan dua splats yang tumpang tindih sosok saya dan
beberapa bentuk dan tampak seperti gambar di bawah .
Langkah 6:
Sketching dan Penutupan
Untuk
menyelesaikan potongan off kita akan melakukan beberapa sketsa . Bagian ini
tidak diperlukan, tetapi saya melakukannya untuk menambahkan sedikit
kepribadian ekstra untuk bagian akhir . Jadi untuk memulai kita akan membuat
layer baru di atas semua lapisan lain dan pilih brush tool Anda . Ada beberapa
hal yang perlu diingat jika Anda akan melakukan bagian ini , seperti :
Gunakan
sikat terkecil Anda dapat ketika melakukan langkah ini , penting untuk
menangkap detail tetapi Anda ingin terlihat lebih seperti sebuah sketsa
kemudian cat kecepatan.
Cobalah
efek yang berbeda dengan sketsa Anda . Misalnya mencoba melakukan beberapa
penggarisan silang atau stippling .
Jangan
hanya menambahkan rincian juga meningkatkan bayangan alami / highlights dari
subjek Anda .
Ikuti
kontur subjek Anda !
Luangkan
waktu Anda , meskipun kami akan untuk melihat sketsa kita masih ingin terlihat
seperti kami mencoba ! Anda tidak ingin beberapa bentuk kotak yang aneh pada
subjek !
Kemudian
mulai membuat sketsa ! Saya menggunakan biru dan merah muda untuk membuat
sketsa dan mulai dengan sketsa pada vektor 3D O berbentuk kecil .
Saya
kemudian pergi ke depan dan menarik selama ritsleting hoodie dan ditambahkan
dalam beberapa highlights lebih dan garis bayangan ke celananya .
Selanjutnya
kita dapat menambahkan beberapa bentuk menetes . Kita bisa melakukan ini sama
seperti yang kita lakukan tanda sketsa lain dengan sikat 3px kecil kami. Aku
mulai dengan menambahkan beberapa tetes cat di merah muda ditambah raksasa dan
kemudian pindah ke tangan , sepatu dan O.
Sekarang
kita bisa memutuskan dari menetes dan pergi ke mata . Untuk memulai kita dapat
menarik beberapa desgins bawah mata atau Anda dapat menggunakan sikat stroke
sikat di bawah mata . Saya menggunakan pink dan menggunakan sikat stroke sikat
di bawah matanya . Saya kemudian membuat sketsa pada bahwa dengan biru, itu
keluar tampak seperti gambar di bawah .
Selanjutnya
kita bisa mulai pada mata , saya menggunakan satu warna per mata . Untuk
memulai hanya sketsa warna pertama dan kemudian pergi dengan alat membakar dan
menghindar alat untuk menambahkan highlights . Setelah Anda melakukan itu
daripada hanya mampir bola putih kecil di atas murid dari setiap mata untuk
menghabisi mereka .
Sekarang
untuk menambahkan bit terakhir beralih warna Anda menjadi hitam dan hanya
menambahkan beberapa baris gelap untuk bayangan , lipatan dan menguraikan .
Saya keluar tampak seperti gambar di bawah .
Sekarang
hanya ukuran itu dan mempertajam it! Saya harap Anda menikmati tutorial dan
belajar beberapa hal atau mengikutinya dan membuat sesuatu yang Anda suka .
Gambar akhir saya keluar tampak seperti gambar di bawah , namun perlu diingat
bahwa lembaran tidak harus berhenti di sini , Anda bisa menambahkan lebih
banyak itu hanya sampai dengan apa yang Anda mencoba untuk membuat ! Saya
akhirnya melukis beberapa desain pada saham saya hoodie hanya untuk menambah
sedikit flare, tapi itu terserah Anda!