Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Jumat, 31 Mei 2013

Laga Nostalgia Indonesia vs Belanda Disiarkan Langsung di Belanda


TRIBUNNES.COM – Berkat hubungan emosional yang kuat, laga uji coba Indonesia kontra Belanda mendapat sambutan antusias di dua negara. Buktinya, laga nanti tidak hanya akan disiarkan di Tanah Air tetapi juga akan ditayangkan langsung di Negeri Kincir Angin.



Dikarenakan akan disiarkan langsung di dua negara yang memiliki perbedaan waktu empat jam, maka waktu kick off pertandingan harus dikondisikan.
"Antusias masyarakat tinggi di dua negara. Untuk itu pertandingan persahabatan ini akan disiarkan langsung di Belanda. Makanya, kick off pertandingannya jam 20.30 WIB, karena di Belanda jam 16.30," ungkap Ketua Panitia Penyelengagara, Tigor Shalom Boboy, kepada wartawan di kantor PSSI.
Rencananya, rombongan Timnas Belanda akan tiba di Tanah Air pada 5 Juni. "Mereka akan datang pagi hari dan malamnya akan langsung latihan di Stadion GBK. Besok sorenya baru ujicoba lapangan," ujar Tigor.
Selain Van Persie dan Heitinga, skuad De Oranje juga membawa pemain-pemain bintang lainnya seperti Wesley Sneijder, Arjen Robben, dan Dirk Kuyt. Sayang Rafael van der Vaart batal datang karena cedera saat latihan dan Klaas-Jan Huntelaar harus mendampingi istri yang akan melahirkan.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog