Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Minggu, 16 Juni 2013

Jepang Produksi Robot "Transformer" Dijual Seharga 1.35 Juta USD





http://adf.ly/bzLQQ



Generasi Jepang kembali membuat gebrakan teknologi. Perusahaan Suidobashi Juukou yang berkecimpung dalam dunia robotik telah berhasil mengembangkan teknologi robot terbaru. Teknologi robot bernama Kuratas model 001 ini menggunakan sistem digital dengan satu ruangan cockpit (ruang pilot).

Seorang pemilik robot Kuratas bisa mengemudikan Robot ini dari dalam tubuh Kuratas. Selain sistem Cockpit, Kuratas juga bisa di gerakan menggunakan sistem remote 3G. Di kedua lengan robot setinggi kurang lebih 4 meter ini terdapat dua senjata mesin otomatis. Namun, jangan salah karena senjata ini hanyalah perangkat permainan semata.

Robot ini memang dibuat dengan suasana pertempuran. Terdapat dua senjata di kedua lengan nya, perisai peluru hingga Kulit baja yang membungkus gagah. Siapapun pemilik robot ini benar-benar bisa merealisasikan imajinasinya sebagai seorang pilot robot seperti difilm-film fiksi.

Robot ini telah menjadi incaran bagi para penggemar film-film robot fiksi seperti Transformer, Terminator dan sebagainya. D imana setiap peluru bagi senjata dilengannya biasa digunakan botol air mineral. Cukup seru untuk bisa menikmati suasana perang dunia fiksi dari cerita-cerita dunia robot.

Saat ini, Robot ini sudah dijual bebas di Jepangdengan harga 1,35 Juta US Dollar/robot. Video-video promosi Kuratas sendiri telah banyak beredar di situs Youtube.com.
berikut videonya KLIK DISINI


Baca juga:

Tercipta Laptop Bertenaga Surya Pertama di Dunia


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog