Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Kamis, 29 Agustus 2013

Cara Cepat dapatkan Followers dengan Twiends




@ Join di Twiends DISINI

@ Kemudian buka email anda yang dipergunakan untuk konfirmasi

@ Sign In di Twiends,

@ Pilih Tab Twitter (profile, follow ofer)

@ Set “Your Interest” untuk menampilkan pengguna Twitter sesuai interest anda

@ Pilih Twien All, (Tab Twiend berwarna hijau) ini berarti anda akan Follow (mengikuti)       semua pengguna Twitter yang ada di homepage Twiend tersebut dan anda mendapatkan   “credit” sesuai yang tertera. Untuk mendapatkan credit tambahan Twiend di sidebar kanan menawarkan sejumlah credit bila anda memfollownya (klik tombol Twiend Hijau)
  Credit yang anda peroleh (dikumpulkan dengan memfollow pengguna Twitter lain di Twiend) akan tertera di sebelah kanan atas profil anda. Credit berguna untuk mengajak pengguna Twitter untuk follow anda.
  Set jumlah credit yang anda tawarkan kepada pengguna Twitter di Twiend untuk Follow anda. (defaultnya adalah 2 credit). Secara otomatis Twiend akan menayangkan penawaran/ajakan anda tersebut kepada para pengguna Twitter. Jumlah follower akan tergantung pada jumlah credit yang anda miliki. Bila anda memiliki 200 credit berarti anda memiliki maksimum 100 folower. Semakin besar credit anda semakin besar pula kemungkinan follower anda. Untuk mengumpulkan credit ini anda harus sebanyak mungkin Twiend member lain. Semakin banyak anda follow member lain semakin banyak pula follower anda
  Disamping itu Twiend juga menawarkan visitor instant pada blog atau web anda, juga memberikan kesempatan untuk memperbesar “Like” pada Facebook anda dengan cara yang sama dengan cara mendapat follower pada Twitter. Sekali lagi semua tergantung pada jumlah credit yang anda dapatkan ketika anda Twiend member lain.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog