Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Selasa, 24 Desember 2013

Cara Mudah NgeBLOG Lewat UCweb.com

Ngeblog Lewat UcwebS

ucweb blogger 

Ngeblog lewat Ucweb memang agak berbeda dengan ngeblog lewat operamini. Ngeblog lewat ucweb akan sangat membantu bagi kalian yang ngeblognya memakai 'hp' . Hampir semua menu yang berada di blogger akan tampil, dan bisa di gunakan. Berbeda dengan Operamini yang hanya bisa menampilkan menu-menu tertentu di blogger, itu pun biasanya tidak bisa digunakan menunya, misalnya pada laman,entri post dll. Tapi untuk tampilannya memang lebih bagus operamini, karena di operamin bisa menyesuaikan tampilannya. Lihat saja gambar blogku dibawah ini yang saya screenshot.

ngeblog dengan ucweb
Di atas ini saya menggunakan Operamini

download ucweb blogger
Di atas ini saya menggunakan Ucweb.


Tapi jujur saja,selama ini saya kalau browsing lebih nyaman memakai operamini, karena memang kalau dirasakan operamini lebih ringan.

Ucweb sekarang ini memang banyak yang meminati, buktinya ucweb telah support di hp android,iphone,java dan symbian. Oiya... Ucweb sepertinya juga bekerja sama dengan situs wapka.mobi dalam bidang advertisme. Kalau gak percaya lihat saja di bawah situs dari wapka.mobi maka kamu akan menemukan iklan yang merujuk ke situs ucweb atau bila diklik akan langsung tertuju.

Oke segitu saja tulisan tentang ucweb. Kalau mau download aplikasi ucweb langsung saja ke situsnya Ucweb.com 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog