Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Selasa, 24 Desember 2013

Download Free Full TTPod V.3.80 Untuk S60v3 dan Skin-nya

Download TTPod V.3.80 Untuk S60v3 dan Skin-nya

symbian ttpod 

symbian ttpod

TTPod adalah aplikasi pemutar musik di hp yang menurut saya sangat keren. Bukan hanya keren saja TTPod ini memiliki banyak menu seperti .

- Menampilkan Lirik
- Menampilan Vizualization
- Ganti Skin
- Playback mode
- Ganti Background
- dan masih banyak lagi

download ttpod

TTPod sendiri sudah dibuat banyak versinya, tapi kali ini saya mau share TTPod versi 3.80 Extreme. TTPod yang saya bagikan kali ini juga telah di bekali kira-kira 60 skin yang keren-keren. Tapi untuk liriknya kalian cari sendiri ya... . TTPod ini sudah saya coba di hp nokia e63 (s60v3) saya, jadi jangan khawatir kalau apliaksinya tidak bisa digunakan.

Cara Penginstalan :

1. Download dulu aplikasi tersebut
2. Install aplikasi tersebut terserah di memori atau di telepon
3. Saat penginstalan, nanti muncul pop up pilihan : Install with patch 4run dan Install with out patch 4run
4. Hilangkan tanda silang pada Install with out patch 4run
5. Tunggu sampai penginstalan selesai ( agak lama )
6. Buka TTPod lalu keluar
7. Hapus Patch 4run di manager aplikasi
8. Selesai

Patch 4run dihapus agar saat membuka image di galery tidak crach.

[ Download TTPod v3.80 extreme ]


Note : Bila tidak punya akun 4shared silahkan link downloadnya di paste di kolom situs 4server.info agar langsung terdownload. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog