Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Selasa, 24 Desember 2013

Tentang Domain Gratis

Tentang Domain Gratis





Suatu situs akan terlihat lebih keren dan maksimal apabila sudah mempunyai domain sendiri . Tidak seperti blogku ini yang masih memakai sub domain .blogspot.com :( . Diinternet, banyak sekali yang menyediakan/memberi domain gratis,seperti dot.tk. Tapi yang namanya manusia itu ga ada rasa puas,mereka mencari cara untuk mendapatkan domain TLD(Top level Domain) seperti .com .org .net dll. Saya dulu pernah tau cara mendapatkannya,mmm bukan tau sih tapi sempat merasakannya . Domain tersebur didapat dari intuit dengan cara bypass yang hanya berlaku 1 tahun, cara ini aku dapat dari blog seseorang tapi sekarang ga tau bisa atau tidak. Begitu cara ini menyebar ,dan apa yang terjadi?
Banyak blog-blo atau situs yang dulu memakai subdomain berubah menjadi domain tld tadi.

Wow hebat ya...
Malah ada yang mendapatkan domain banyak dan lucunya domain itu untuk di jual :D padahal yang menemukan cara ini melarang untuk di perjual belikan.

Tapi tahukah kamu?
Kamu akan sia-sia menggunakan domain tersebut
#Kenapa?
Yaiyalah kan domain tersebut cuma 1 tahun dan parahnya lagi tidak bisa di perbarui.

#Terus Kenapa?
Yaa... Misalkan kamu punya situs dan kamu punya domain gratisan tadi,setelah lama kamu urus tu situs dengan domain baru mu dan banyak visitornya.. .Tiba-tiba domainmu sudah wafat!

#Apa yang terjadi?
Jelas! Visitormu akan kebingungan karena mereka tidak bisa mengakses situsmu dan tidak tau alamat situs yang lama,kalau sudah begitu pasti visitormu pada kabur dan mengira kalau situsmu di suspen.

Jadi semua yang kamu kerjakan disitusmu akan sia-sia!

Jadi kalau saya saranin lebih baik kamu beli domain sendiri saja yang berbayar kan nanti kalau mau habis bisa diperpanjang lagi. Daripada nanti menyesal sendiri :). Kalau mau beli bisa di name.com atau godaddy.com .
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog