Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Rabu, 25 Desember 2013

Xiaomi Tawarkan Wi-Fi Router Terurai Murah


Xiaomi Tawarkan Wi-Fi Router Terurai Murah
Ilustrasi WiFi. telegraph.co.uk

TEMPO.COJakarta - Xiaomi, perusahaan pembuat ponsel asal Cina, bakal meluncurkan smart Wi-Fi router (Wi-Fi routercerdas) pada 19 Desember nanti. Dan piranti ini akan dijual dengan harga super murah yaitu sekitar Rp 2000 atau 1 yuan saja.

Jumlahnya hanya sekitar 500 unit, yang tersedia dalam sebuah kotak kayu. Uniknya, Wi-Fi router ini tidak dalam bentuk utuh melainkan terurai dalam komponen-komponen.

Untuk merakitnya, Xiaomi menyediakan sebuah alat tang dan buku manual sederhana. Uniknya, Wi-Fi router ini tersedia dalam bentuk terurai dan untuk menggunakannya pengguna harus merakitnya terlebih dulu.

Meski ini merupakan Wi-Fi router, alat ini juga memiliki kemampuan untuk menyimpan data. Kapasitasnya pun terbilang besar yaitu mencapai sekitar 1 terabit. Menurut Hugo Barra, mantan eksekutif Google yang bekerja di Xiaomi baru-baru ini, alat ini merupakan hadiah Natal bagi para hacker.

Harga murah dan kesempatan untuk merakit sendiri piranti Wi-Fi router ini, sepertinya dijadikan Xiaomi sebagai kesempatan untuk menciptakan daya tarik kehebohan tersendiri.

Dengan cara ini, promosi produk bakal berjalan dengan sendirinya dan menciptakan permintaan baru dari para peminat piranti ini. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog