Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Sabtu, 18 Januari 2014

10 Cara Kreatif Untuk mendapatkan uang dengan Mdal Blog

Make More Money Online  


Jika Anda akan mengklaim itu mungkin bagi orang rata-rata di jalan untuk membuat jutaan dolar online hanya satu dekade lalu, kemungkinan besar Anda akan mendengar apa-apa kecuali tertawa dalam menanggapi. Hari ini, meskipun, ada jutawan internet yang tak terhitung jumlahnya yang berubah ide bagus menjadi keuntungan cabul, menggunakan kekuatan web untuk mempromosikan bisnis offline mereka atau hanya bekerja pantat mereka off untuk menjual keahlian mereka secara online.
Sementara itu tidak mungkin bahwa Anda akan pernah menghasilkan cukup uang untuk membeli pulau pribadi Anda sendiri , tidak ada yang menghentikan Anda dari menggunakan keahlian Anda untuk membuat kehidupan online yang nyaman. Bahkan, sementara media akan memiliki Anda percaya bahwa kisah sukses online terbatas hanya beberapa beruntung, orang bekerja keras yang tersandung pada ide besar yang melanjutkan untuk membuat jutaan, kenyataannya adalah bahwa ada puluhan ribu orang yang membuat hidup secara eksklusif secara online. Berikut adalah sepuluh cara Anda dapat bergabung dengan mereka. 

Cara Make Money Online

1. Jual Saham Fotografi

Sell Stock Photos Online

 Internet telah menyebabkan ledakan dalam permintaan untuk fotografi saham. Karena jumlah outlet media dan komersial telah meningkat secara dramatis dengan pertumbuhan media online ada kebutuhan besar untuk stok foto berkualitas tinggi.
Yuri Arcurs adalah orang orang berubah menjadi kebutuhan untuk foto mereka saham. Sebagai fotografer saham top dunia penjualan ia menjual gambar setiap 8 detik, 24 jam sehari (yang bekerja untuk lebih dari 4 juta gambar setiap tahun). Arcurs membuat jutaan dolar setiap tahun hanya dengan menjadi yang terbaik pada apa yang dia lakukan. Ada banyak fotografer yang besar di dunia dan hambatan untuk masuk adalah serendah kepemilikan kamera, namun Arcurs telah berhasil membangun reputasi online untuk konsisten, berkualitas tinggi dan gambar imajinatif.
Jika Anda seorang fotografer profesional (atau bahkan hanya hobi) Anda harus mempertimbangkan kemungkinan menjual stok foto online.

2. Tweet Untuk Sponsor

Sponsored Tweets 

SponsoredTweets.com adalah sebuah platform online yang memungkinkan Anda untuk membuat uang di Twitter dengan pengisian sponsor untuk mengkomunikasikan pesan iklan mereka untuk pengikut Anda. Anda menetapkan jumlah yang akan dibayar untuk setiap tweet yang Anda buat, pilih kategori dan memilih kata kunci yang Anda ingin bekerja dengan. Anda kemudian menunggu pengiklan untuk menghubungi Anda dan membawa Anda ke atas tawaran Anda, Anda membayar jumlah yang Anda tentukan untuk setiap tweet yang Anda buat.
Semua selama proses berlangsung, tweeter memiliki kontrol penuh atas account nya, dan dapat memilih kata-kata dalam tweets, atau dapat memilih untuk menolak tweet sama sekali.

3. Blog Pendapatan Iklan

Google Adsense Money Online

 Namun, jika Anda sudah memiliki blog dengan pengikut setia itu harus mudah bagi Anda untuk meningkatkan pembaca Anda ke uang tunai. Ad networks seperti Google AdSense membayar uang besar untuk memasang iklan di situs Anda, dan Anda akan menerima pembayaran setiap kali pembaca mengklik satu. Meskipun mudah untuk pergi ke laut dan mengisi setiap piksel cadangan, jika Anda menempatkan iklan Anda juga mungkin untuk membuat penghasilan nyaman dari situs Anda.
Salah satu blogger paling sukses di hari ini adalah John Chow, seorang blogger Kanada yang membuat lebih dari $ 40.000 per bulan melalui penjualan iklan dan aliran pendapatan lainnya.Ironisnya, blog-nya adalah tentang cara untuk membuat uang secara online.

4. Jual Produk Afiliasi

Affiliate marketing money online 

Jika Anda memiliki bakat untuk menyalin penjualan Anda bisa mencoba tangan Anda di menjual produk untuk afiliasi. Sementara banyak orang yang mengambil rute kumuh menjual pil diet dan produk pembesaran penis, jika Anda ingin menjaga hati nurani Anda jelas Anda akan menemukan bahwa Amazon menjalankan program afiliasi yang sangat sukses yang memungkinkan Anda untuk membuat iklan uang dari produk untuk dijual di situs mereka. eBay juga memiliki setup afiliasi cukup bagus, dengan afiliasi mereka atas penghasilan $ 1,3 juta per bulan, WOW!

5. Menulis Buku e

make money sell ebook online

 Dalam beberapa tahun terakhir dunia self-publishing telah meledak secara online ke titik di mana Anda bahkan tidak harus menjalankan situs Anda sendiri dalam rangka untuk mempromosikan buku.Amazon, Barnes & Noble dan Kobo hanya beberapa situs di mana Anda bisa menghitung sendiri mempublikasikan hari, dengan tingkat komisi sekitar 70% yang tersedia di setiap penjualan.
Jumlah eBook di Amazon mencapai 8 juta tahun lalu, dan Amazon menyatakan bahwa eBook mengalahkan punggung keras 2 ke 1, 62% dari penjualan ebook jatuh ke Thriller dan genre Misteri, jadi jika Anda merasa bahwa Anda bisa menarik gaya genre off maka Anda akan berada di untuk kesempatan yang baik penjualan.
26 tahun diri penulis berusia diterbitkan, Amanda Hocking dari Minnesota membuat lebih dari $ 2 Juta per tahun dari penjualan ebook nya. Cerita Amanda Hocking mengenai,, vampir troll dan zombie dan 'supranatural remaja roman' menjual untuk $ 2,99 atau untuk sebagai sedikit sebagai $ 0,99.

6. Menjadi Asisten Virtual

Virtual Assistant 

Setiap pengusaha kecil akan senang untuk mempekerjakan seorang asisten penuh waktu untuk mengurus hal-hal kecil, tetapi banyak hanya tidak mampu satu. Berkat Internet, meskipun, mereka sekarang dapat menyewa asisten paruh waktu yang bekerja untuk seluruh host klien, dan semua dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada anggota staf penuh waktu.
Jika Anda bekerja dari rumah ini dapat menjadi kesempatan yang sempurna untuk membuat pendapatan yang konsisten. Virtual asisten bisa mendapatkan $ 20 per jam dengan imbalan tiket perjalanan pemesanan, berinteraksi dengan klien dan berurusan dengan kebutuhan sehari-hari dari usaha kecil.

7. Sewa Keterampilan Anda

make money online outsource 

Kebanyakan orang memiliki setidaknya satu keterampilan yang membawa nilai pasar, meskipun sampai sekarang keterampilan yang mungkin mustahil untuk menguangkan di pasar kerja tradisional.
Situs seperti 99Designs, Freelancer Elance, dan iWriter memungkinkan orang untuk menyewa keluar keterampilan mereka sebagai penulis, coders, desainer, penerjemah, dan banyak lagi atas dasar kontrak. Situs Freelancing adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penghasilan Anda di waktu luang Anda, dan dengan motivasi yang cukup dan kerja keras Anda bisa menemukan diri Anda mendapatkan penghasilan waktu yang nyaman penuh dari mereka.

8. Jual di eBay

Make Money On eBay 

eBay adalah cara yang bagus untuk mengubah hal-hal yang tidak diinginkan Anda menjadi uang belanja sedikit, tapi itu bukan hanya tempat untuk menjual tua Star Wars action figure Anda. Bahkan, pasar global eBay dapat menawarkan cara yang bagus bagi para pedagang cerdik untuk membeli dan menjual jalan mereka untuk mendapatkan keuntungan. Dengan membeli grosir Anda dapat menjual sesuatu dengan mark-up. Bahkan lebih baik, jika Anda memiliki kemampuan untuk membuat hal-hal orang ingin membeli Anda bisa memulai sendiri bisnis rumahan kerajinan, menjual ke pelanggan di seluruh dunia.
Matt & Amanda Clarkson adalah beberapa sukses yang sejauh ini telah berhasil membuat lebih dari $ 8 Juta dalam penjualan eBay.

9. Menjadi Tester Mobile App

test iphone apps 

Orang-orang yang agak pasti potensi pengembangan aplikasi mereka masih dapat membuat uang melalui penggunaan aplikasi iPhone.
Orang-orang yang memiliki waktu dan keinginan untuk menguji aplikasi iPhone dan menemukan bug dapat dihargai pembayaran untuk usaha mereka. uTest adalah salah satu aplikasi tersebut.Individu yang telah mendaftar juga akan membangun reputasi beberapa berdasarkan pengujian yang telah mereka lakukan sejauh ini.
Reputasi yang lebih baik berarti akses ke aplikasi peluang lebih menguntungkan pengujian.

10. Merancang T-Shirts

design tshirt make money

  Akhirnya, jika Anda memiliki sesuatu streak artistik Anda bisa memulai sensasi virus berikutnya dengan rentang Anda sendiri yang funky, arty t-shirt. Situs seperti CafePress memungkinkan pengguna untuk meng-upload sendiri t-shirt desain dan menjualnya di toko online pribadi mereka.
Anda juga dapat menghubungi distributor seperti threadless.com atau designbyhumans.com untuk melepaskan t-shirt Anda desain kepada massa.
Jika desain Anda menangkap mata Anda bisa melihat keuntungan besar ketika mereka lepas landas di jalan besar.
Checkout artikel kami The 10 Top Tips Pada Memulai Clothing Pemilik Sukses Anda , ini harus memberikan Anda ide tentang bagaimana untuk menendang hal off.

sumber 


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog