Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Jumat, 31 Januari 2014

Cara mudah Dapat dollar dengan Twitter




Hallo.. Teman - teman melancoong kini saya ingin berbagi kepada anda bagaimana mendapatkan dollar dari twitter. Selain anda bisa menjalin komunikasi anda juga meraup dollar. Banyak artis yang terjun di program ini, sehingga mereka mendapat kan dollar dari aktivitas mereka nge twet. 

Program itu adalah revtwt (Revenue Twitter). Untuk mendapatkan dollar anda hanya akan menjadi publisher para pengiklan yang telah menjadi mamber di revtwt. Cara kerja di Revtwt relatif mudah, setelah kita mendaftar kita dapat memilih iklan yang mau kita tweet di akun twitter kita dan akan mendapat bayaran jika iklan yang kita tweet tersebut mendapat klik yang valid. Klik yang valid maksudnya adalah klik tersebut berasal dari region yang disyaratkan iklan tersebut, misalnya ada iklan yang akan membayar jika klik dilakukan oleh orang Amerika, atau klik tersebut bukan dilakukan oleh kita sendiri.

Ada pun syarat nya adalah :

1.Harus punya akun twitter dengan 50 follower.

2.Berhubung pembayaran menggunakan paypal, maka anda harus memiliki akun paypal, klik disini untuk mendaftar, jika paypal anda belum verified silahkan baca postingan berikut mengenai cara verified paypal.

3. Jika sudah maka kita daftar di revtwt.

4. Jika sudah selesai mendaftar maka Login ke area member, Klik Twitter Accts, untuk memasukkan akun twitter kita.

5. Masukkan username dan password kita, dan klik add Kemudian data twitter kita akan tertera.

6. Proses pendaftaran dan login selesai kini tugas anda adalah memposting ads yang ada silahkan ke kolom "post ads" dan pilih ads mana yang ingin anda tampilkan (pilih harga termahal) setelah anda klik maka ads tersebut langsung tercantum di twitter kita dan jika ada yang mengklik maka kita akan mendapat bayaran.

7. Cara yang lebih sederhana dalam mem-post ads adalah dengan cara otomatis. sehingga kita tidak perlu repot lagi login. caranya : Klik aja Twitter Accounts lalu lihat ke bawah. Ada tulisan Auto Post & Ads/Day. Pilih aja berapa kali iklan diposting setiap ke account twitter kita. Yang tersedia maksimal 2 kali sehari. Pilih aja 2 kali satu hari. Dan iklan akan tersubmit 2 kali sehari dengan interval waktu 3 jam antara posting iklan yang satu dengan lain. Namun Post Otomatis saat ini dihentikan dulu, mungkin ke depannya bisa dilakukan lagi.

Dalam se kali clik anda bisa mendapatkan 0,05 - $ 0,20 per. Lalu bagaimana jika setiap hari anda di klik sampai 30 kali tentu jila income nya 0,1 $ anda dapat mendapatkan kan 3$ perhari. Dan yang lebih penting Revtwt memperbolehkan andda mendaftarkan 10 akun twitter anda di Revtwt. Jadi jika satu Twitter saja bisa menghasilkan 3 $, dengan 10 akun twitter anda bisa mendapatkan 30 $ perhari. Waw...Bagaiman Segera daftarkan akun twitter anda Revtwt.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog