Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Kamis, 16 Januari 2014

Inilah Konsep Jam Tangan Pintar Nokia yang Bocor di Dunia Maya


Inilah Konsep Jam Tangan Pintar Nokia yang Bocor di Dunia Maya


Setelah di akusisi, Divisi Mobile Devices and Services, Nokia sepertinya bangkit kembali dan konsentrasi dalam mengembangkan bisnis terbarunya, salah satunya adalah jam tangan pintar. Rencana itu pun mendapat sambutan dari berbagai pihak.

Untuk memperlihatkan kesungguhan proyek masa depannya, maka seorang desainer pun mulai membuat desain terbaru untuk jam tangan pintar Nokia tersebut.
Dilansir dari Neowin, konsep jam tangan pintar tersebut sendiri di posting oleh desainer yang bernama Phone Designer pada halaman Facebooknya. Dari penampakan jam tangan pintar tersebut, terlihat desain minimalis.
Jam tangan ini tidak seperti pesaingnya Samsung Galaxy Dear yang berusaha menjual banyak fitur. Hal tersebut menimbulkan kemungkinan Nokia akan menjual jam tangan pintar ini dengan harga yang murah.
Tak hanya itu, jam tangan ini pun dirancang untuk menjadi pelengkap smartphone, dan gadget ini akan menjadi pusat notifikasi. Selain itu pada bocoran konsep tersebut juga menunjukkan bahwa jam tangan ini dapat memberitahukan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon, email, notifikasi Skype, pesan teks, dan fungsi audio built-in.
 Namun apakah fungsi yang sederhana dan desain minimalis ini mampu menggebrak para pesaingnya dalam industri jam tangan pintar? Sudah tentu akan ditunggu banyak orang.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog