Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Kamis, 30 Januari 2014

Pembayaran Artikel di Helium


Setup Helium.com berbeda dari banyak situs menulis lainnya. Alih-alih memproduksi artikel tentang topik asli, penulis menambahkan artikel Helium untuk judul yang ada. Ada dapat sedikitnya satu dan sebanyak beberapa ratus artikel di gelar tunggal. Artikel-artikel ini kemudian peringkat terhadap satu sama lain. Penulis helium dengan lebih banyak artikel dan peringkat artikel yang lebih tinggi memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Pembayaran dimuka

Helium menawarkan $ 0,50 ke $ 2,50 dalam pembayaran dimuka untuk artikel diposting ke judul yang memenuhi syarat. Artikel dalam Menulis Kreatif, Politik, Berita & Isu, Agama & Spiritualitas, Sosial & Gaya Hidup, Hiburan dan saluran lain dan artikel di Resep subchannel tidak memenuhi syarat untuk pembayaran dimuka, tidak pula artikel yang ditulis untuk judul Debat.
Pada bulan Juli 2009, Helium mengubah kebijakan pembayaran dimuka nya. Sekarang hanya menawarkan pembayaran dimuka untuk lima artikel pertama diposting ke judul. Hal ini harus dilakukan dengan cap, tidak dengan artikel peringkat; lima pasal pertama diposting ke judul yang memenuhi syarat terlepas dari mana mereka berdiri di peringkat, dan artikel keenam diposting ke satu judul tidak memenuhi syarat bahkan jika itu menjadi nomor satu dalam peringkat .
Jumlah penulis bisa mendapatkan dari pembayaran dimuka di Helium tergantung pada jumlah mereka bintang menulis, yang ditentukan oleh jumlah artikel yang ditulis, peringkat artikel-artikel dan sejumlah artikel dalam judul kompetitif. Penulis dengan satu bintang menulis menerima $ 0,50 per artikel yang memenuhi syarat, penulis dengan dua bintang menulis menerima $ 1, dan seterusnya. Penulis dengan lima bintang menulis menerima $ 2,50 per artikel yang memenuhi syarat.
“Pembayaran dimuka” istilah agak menyesatkan karena pembayaran dimuka Helium dihitung pada akhir setiap bulan. Pada hari terakhir setiap bulan, pembayaran dimuka Helium menentukan untuk semua artikel yang ditulis antara tanggal 25 bulan sebelumnya dan tanggal 24 bulan berjalan. Pembayaran dimuka didasarkan pada jumlah bintang yang penulis pada saat perhitungan, bukan pada jumlah bintang yang telah mereka ketika artikel-artikel yang ditulis.
Helium digunakan untuk meminta penulis untuk mempertahankan setidaknya satu peringkat bintang (poin diberikan untuk artikel Peringkat anggota lain) agar dapat menerima pembayaran dimuka. Pada Juli 2009, ini tidak lagi terjadi.

Judul Kosong Bonus

Helium menawarkan tambahan $ 1,00 per artikel yang ditulis untuk judul kosong yang memenuhi syarat untuk pembayaran dimuka. Bonus ini gelar kosong diberikan kepada penulis yang menulis artikel pertama dalam judul, terlepas dari peringkat tersebut pada saat perhitungan pembayaran dan terlepas dari berapa banyak artikel lebih lanjut ditulis dalam judul itu.
Jumlah bonus gelar kosong yang tersedia untuk seorang penulis Helium adalah hanya dibatasi oleh persyaratan untuk bintang menulis. Dalam rangka mempertahankan setidaknya satu bintang menulis, Helium penulis harus memiliki minimal 10% dari artikel mereka dalam judul kompetitif, yaitu judul dengan tiga atau lebih artikel. Penulis yang terlalu banyak pergi setelah bonus gelar kosong risiko kehilangan bintang tulisan mereka, dan dengan demikian kemampuan mereka untuk mendapatkan pembayaran dimuka.

Pendapatan Iklan

Helium membayar penulis persentase dari pendapatan iklan berdasarkan tampilan halaman artikel mereka ‘. Ada, bagaimanapun, tidak banyak tentang bagaimana transparansi pembayaran pendapatan iklan dihitung, sehingga persentase yang tepat dan pendapatan per page view tetap menjadi misteri bagi penulis.
Meskipun penulis tidak lagi harus mempertahankan rating untuk mendapatkan bintang pembayaran dimuka, setidaknya satu peringkat bintang diperlukan untuk mendapatkan pendapatan iklan.

Peluang lain

Helium menawarkan kesempatan lain untuk mendapatkan uang dengan posting artikel. Yang pertama adalah melalui Marketplace helium, di mana Helium daftar tugas menulis dari penerbit lain, dengan pembayaran mulai dari $ 10 sampai lebih dari $ 100 per artikel. Helium penulis harus mengirimkan artikel asli untuk Marketplace, sedangkan biasa Helium artikel dapat diterbitkan sebelumnya materi. Setelah penerbit memilih sebuah artikel untuk membeli, sisa artikel di judul Marketplace biasanya transisi ke Helium, dan akan menerima pembayaran dimuka jika mereka memenuhi syarat.
Kontes menulis Helium diperbarui mingguan dan berlangsung selama periode dua minggu. Penulis mengirimkan artikel untuk judul yang berbeda pada subjek tertentu dan diberikan dengan poin untuk peringkat artikel. Pada akhir periode penilaian kontes, pemenang tempat ketiga diberikan $ 10, tempat kedua $ 30 dan tempat pertama $ 50, per November 2009.
Bursa penjualan konten adalah salah satu cara terakhir untuk mendapatkan uang di Helium. Penerbit dapat membeli hak non-eksklusif untuk menerbitkan artikel Helium yang ada. Penulis umumnya menerima $ 5 per artikel untuk penjualan konten saham.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog