Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Rabu, 22 Januari 2014

Sambil Browsing Mendapatkan Uang Dollar








Setiap hari mungkin sista agan tidak pernah lepas dari yang namanya browsing di internet, apakah itu buka email, download tutorial,musik atau movie atau bahkan seharian mungkin cuma main facebook atau twitteran tapi tahukan sista agan kalau browsing bisa mendapatkan uang ? jawaban ane Cuma satu “BISA”. Caranya, mudah sekali bahkan tanpa modal sedikitpun alias gratis, apa itu ya dengan mengikuti MyBrowserCash. Kalau sista atau agan belum tahu apa itu MyBrowserCash ane jelaskan sedikit mengenai MyBrowserCash. MyBrowserCash adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan sista agan untuk mendapatkan uang dollar pada saat browsing di internet. Namun sayangnya, untuk saat ini hanya support pada firefox atau internet explorer, sedangkan untuk google chrome belum didukung.

My Browsercash bisa dikatakan salah satu program Paid to Surf,  yang membayar anggotanya hanya dengan melakukan aktifitas browsing tetapi ada yang mengatakan PTC tetapi bukan seperti program PTC biasanya karena My Browsercash disamping hanya surfing tetapi program MyBrowsercash juga menyediakan iklan yang jika diklik juga akan menambah pundi-pundi uang sista agan  dan juga akan memberikan uang tambahan kalau agan mendapatkan refferal. Yang membedakan MyBrowsercash dengan PTC lain adalah sista agan tidak harus login ke area anggota untuk mendapatkan uang browsing. Dengan software MyBrowserCash sista agan tetap bisa browsing seperti biasa, tetapi sista agan akan mendapatkan uang dengan melihat, mengklik atau melakukan tindakan pada iklan yang muncul. Maksudnya adalah jika sista agan  join pada iklan tersebut atau membeli produk pada iklan yang muncul. Program My browsercash ini sudah terbukti membayar membernya, jadi sista agan tidak perlu khawatir apakah program ini scam atau tidak.

Kalau sista agan tertarik dengan program MyBrowserCash bisa daftar disini atau klik banner di bawah ini.


Trus caranya bagaimana agar browsing sista agan nantinya dibayar oleh MyBrowserCash ?
OK ikuti langkah-langkahnya ya sis gan....
  • Daftar pada  MyBrowserCash, klik Register & Install MyBrowserCash Now. 

http://langkahpasti-bisnisonline.com

  • Isi nama depan (first nama), nama belakang (last name), alamat email (email address) harus alamat email  yang valid karena alamat email nantinya akan otomatis menjadi username sista agan, masukkan password, password again (password yang sama untuk verifikasi). 
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Buka email sista agan, karena sista agan akan mendapatkan email masuk yang harus diverifikasi. Klik link verifikasi yang berada pada email.
  • Kemudian masuk menu Login.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  •      Pada pilihan “Earn More Money” ada tulisan “Download software”, klik tulisan tersebut untuk download aplikasinya. simpan dulu software tersebut, kemudian install pada komputer/laptop sista agan jangan kuatir disana juga dijelaskan cara install-nya. Nggak beda dengan instal program lainnya tinggal next, next atau yes/ok langsung jadi.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Kalau sudah instalasinya tandanya akan muncul icon gambar dollar di bawah kanan, dekat clock
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Selesai, dan sista agan sudah bisa browsing dambil dapat uang dollar.
Perlu sista agan ketahui MyBrowserChash menetapkan Payout-nya minimal adalah $ 20. Cukup besar memang, namun sekedar tip bagi sista agan untuk mempercepat pendapatan adalah klik iklan popup yang ditampilkan. Bahkan terkadang jika iklan popup tersebut belum ditutup, sista agan dapat mengklik untuk kedua kalinya iklan tersebut dan ternyata masih mendapat pembayaran. Kemudian jika sista agan dalam posisi login pada akun sista agan, ternyata harga iklannya lebih tinggi. Satu lagi semakin banyak refferal semakin cepat sista agan untuk payout-nya.
Selain sista agan menginstal software di komputer sendiri,  juga dibolehkan menginstall pada banyak komputer. Bisa  sista agan bayangkan sendiri berapa penghasilan sista agan, jika menginstall pada banyak komputer. Caranya sama cukup menginstal seperti biasa software ini pada komputer lain.

Setelah diinstal sista agan pastikan untuk login ke member area pada komputer lain tersebut sebelum sista agan mulai browsing. Seperti yang ane jelaskan diatas, member tidak perlu login maka tentunya member area sista agan pada MyBrowserCash akan jarang dikunjungi. Untuk itulah MyBrowserCash memberikan apa yang dinamakan bonus harian, dengan login sekali sehari ke area anggota sista agan, maka secara otomatis mendapatkan bonus harian. Untuk harga iklan yang tinggi apabila sista agan berada dalam posisi login. Pada program MyBrowserCash juga memberlakukan up grade dan sistem referral. Komisi akan dibayarkan apabila mendapatkan refferal dan akan dibayarkan melalui akun Paypal atau AlertPay yang sista agan tentukan ketika sista agan membuat penarikan (payout). Jika sista atau agan belum mempunyai acount paypal, sista agan bisa mendaftar disini gratis atau klik banner dibawah ini. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog