Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Kamis, 16 Januari 2014

Smartphone Lebih Penting Dibandingkan Kamera



Smartphone Lebih Penting Dibandingkan Kamera


Penelitian Visa yang bertajuk “Global Travel Intentions Study 2013 menemukan  selama liburan smartphone menjadi gadget terpopuler yang dibawa oleh para wisatawan Indonesia (76 persen), disusul oleh kamera (72 persen), dan komputer laptop (65 persen).

Mereka juga menggunakan berbagai jejaring sosial dan website-website travel lainnya dengan intensitas yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata global.
Mayoritas orang Indonesia menggunakan gadget mereka untuk berbagi foto kepada teman-teman dan keluarga mereka (48%). Dan lagi-lagi, angka ini lebih tinggi dari angka rata-rata global, yaitu 35 persen.
Orang Indonesia juga sangat senang memperbaharui status jejaring sosial mereka (40 persen) jika dibandingkan dengan rata-rata wisatawan global lainnya (18 persen).
Selain berbagi melalui jejaring sosial, kegiatan online lain yang menjadi favorit para wisatawan Indonesia adalah berbagi pengalaman mereka melalui instant messaging (31 persen). Angka ini juga hampir dua kali lebih tinggi dibandingkan angka rata-rata global, yakni 18 persen.
Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, teknologi telah mempengaruhi hampir seluruh aspek kehidupan kita, termasuk juga bagaimana cara kita merencanakan dan menikmati masa liburan kita.
"Cara-cara promosi tradisional seperti promosi dari mulut-ke-mulut, serta buku-buku panduan memang masih digunakan, namun sekarang sumber-sumber online juga banyak yang memberikan berbagai ulasan terutama ulasan dari sesama wisatawan," katanya, Kamis (16/1/2013).
Selain itu, banyak pula tersedia berbagai alat bantu yang sangat berguna, seperti alat penghitung kurs mata uang, kamera, serta fasilitas booking dan diskon bagi para wisatawan.



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog