Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Jumat, 07 Februari 2014

13 Situs yang Membayar Anda Hanya Dengan Menulis Artikel


menulis artikel berbayar

Mengapa harus Menulis Artikel Berbayar

Telah banyak blogger yang mengalami kesuksesan melalui blognya. Telah banyak pula para penyedia barang dan jasa yang juga mendapat kesuksesan mereka saat ini.
Tak jarang juga saya mendengar testimoni dari mereka mengenai apa yang mereka lakukan dan fikirkan. Memang sebuah kesuksesan butuh suatu pengorbanan yang bukan sekedar tenaga, melainkan waktu, uang pun harus berani kita korbankan.
Namun, apa yang biasa mereka ceritakan, terkadang hanya dianggap seperti angin yang hanya bisa bertiup dari mana dia datang. Tak ada reaksi, tak ada suatu dorongan untuk melakukan kesuksesan.
Juga seringkali, blogger-blogger baru menyatakan bahwa dia akan tetap semangat dan terus melakukannya sampai dirinya mendapat kesuksesan, meskipun sebenarnya dirinya terperosok ke dalam lubang kehancuran.
Namun apa yang terjadi ? Setelah menulis sekian demi sekian artikel, namun dia tidak pernah mendapatkan tujuan itu sedikitpun, putuslah harapannya. Sekarang dia meninggalkannya bak sampah yang tak berguna.
Benar bukan ? Sikap Malas disinilah yang menjadi kendala utamanya, sekaligus menjadi pemegang kendali menuju kehancuran seseorang.
Untuk itu, saya melakukan survey di banyak situs-situs di belahan dunia guna mendapatkan sejumlah informasi mengenai “Bagaimana Menghasilkan Uang yang Tidak Membutuhkan Sebuah Pengorbanan yang Begitu Besar ?”. Dan anda tahu bagaimana hasilnya ? Tidak ada.
Namun setidaknya, saya berhasil menemukan beberapa situs yang akan saya rangkum dalam 12 Situs Yang Membayar Anda Hanya Dengan Menulis Artikel.
Niche: Web Design
Payment : Paypal
Developer Tutorials adalah blog dalam kategori desain web. Anda bisa men- submit segala jenis artikel mengenai desain blog / Programming di Developer Tutorials, dan anda bisa mendapatkan $30 – $50 untuk list articles, dan $50 – $100 untuk tutorial.
Developer Tutorials juga menyediakan fasilitas link back ke blog anda, sehingga anda bisa membuat portofolio pribadi anda, serta bisa menunjukkan pada dunia bahwa artikel tersebut adalah artikel anda sendiri.
Niche : Audio
Payment : Paypal / Moneybookers
Audio Tuts adalah salah satu blog yang berada pada jaringan Blog Envato, yang mana mereka juga menyediakan orang-orang yang memiliki pekerjaan menulis.
Anda bisa dengan mudah mendapatkan $50 dengan menyumbang Tips Sederhana dengan panjang karakter sekitar 500 kata. Sehingga, anda bisa dengan mudah mengumpulkan dolar dari tips yang anda tulis.
Niche : Photoshop
Payment : Paypal / Moneybookers
Bila anda memiliki keahlian dalam menggunakan photoshop serta memiliki beberapa tips hebat yang bisa anda share, tak ada salahnya mencoba yang satu ini. Anda bisa membuat tutorial dan men-submitnya ke PSD Tuts+ serta menunggu $50-$150mengalir ke akun anda.
Niche : Design / Freelancing
Payment : Paypal / Moneybookers
Saat ini, 1stWebDesigner masih menyandar sebutan untuk “The Biggest Web Design Blogs Online”.
Dengan jutaan pengunjung dalam sebulan serta banyak jenis topik yang bisa ditulis, apa salahnya untuk dicoba ? Barangkali situs ini bisa menjadi lahan kita dalam berpenghasilan, bukan ?
Anda akan dibayar sekitar $50 – $75 untuk setiap artikel yang anda tulis di 1stWebDesigner.
Niche : Tips Komputer
Payment : Paypal / Check ( US only )
WorldStart adalah situs lain yang menyediakan berbagai pilihan bagi setiap penulis ulung. Anda bisa mendapat $25 untuk pilihan artikel 250 kata, $40 untuk pilihan 400 kata, $45 untuk pilihan 600 kata, serta $50 untuk 800 kata.
Dengan pengunjung lebih dari 300.000 per bulannya, mungkin menulis di situs ini adalah sumber utama  penghasilan anda.
Niche : Design / Programming
Payment : Paypal / Moneybookers
Pro Blog Design juga merupakan salah satu situs yang akan membayar langsung para sukarelawan yang menulis artikel untuk Pro Blog Design. Bedanya, Pro Blog Design menawarkan harga yang lumayan tinggi, yakni $100 untuk Artikel dengan topik dasar serta $125 Artikel dengan topik dan pendalaman.
Info lain mengenai ini, Pro Blog Design memberikan langsung feedback pada blog anda. Dengan kata lain, anda dibayar untuk promosi blog anda sendiri , bukan ?
Niche : Writing/Marketing/Kreasi Produk/Blogging
Payment : Paypal
One Spoon at Time juga membayar anda setelah membuat artikel mengenai tema diatas. Yang beda, Artikel yang dibutuhkan oleh One Spoon at Time berbentuk Guest Post. Setelah apa yang anda tulis dikirimkan, anda akan mendapat komisi sekitar $50 setelah artikel anda dipublikasi.
#8 Dollar Stretcher
Niche : All Topics
Payment : Check
Sejenis dengan situs-situs yang lain, Dollar Stretcher menyediakan layanan berbentuk paid-article, dimana anda akan dibayar sejumlah $0.10 per kata via cek. Yakni sejumlah $100 tiap 1000 kata, $500 tiap 5000 kata. Bagaimana, tertarik ?
Niche : Design
Payment : Paypal
Pxleyes juga termasuk salah satu dari sekian banyak situs desain web yang langsung membayar artikel anda setelah dikirimkan. Selain itu, jumlah yang dijanjikan juga tidak meragukan, mencapai $200
Niche : Design
Payment : Paypal
Pihak UX Booth akan membayar anda $100, selaku penulis ulung setelah anda mengirimkan artikel mengenai desain dan telah diterima
#11 Most Inspired
Niche : Design / Inspirasi
Payment : Belum tahu
Most Inspired memberikan kebebasan bagi anda untuk membuat sebuah artikel dengan tema desain serta tema yang menginspirasi. Pihak Most Inspired akan membayar anda sesuai kualitas artikel anda di mata dunia.
#12 Photoshop Tutorials
Niche : Photoshop
Payment : Paypal
Photoshop Tutorials adalah situs besar yang selalu mengulas mengenai photoshop. Anda bisa dengan mudah mendapat $150 – $300 untuk setiap artikel berkualitas yang diterima pihak Photoshop Tutorials.
***
Bagaimana menurut Anda?

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog