Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Sabtu, 01 Februari 2014

23 Situs mudah Untuk Cari Duit di Internet


cari duit di internet

Cari duit di internet kini mulai banyak dilakoni oleh banyak orang Indonesia karena saat ini mencari uang semakin sulit. Beberapa kelebihan mencari duit di internet adalah anda tidak membutuhkan banyak modal selain niat dan koneksi internet. Anda bahkan tidak butuh modal sama sekali untuk memulai bisnis di internet. Ada berbagai macam cara yang tersedia untuk mencari uang di internet. Mulai dari blogging, jualan produk, main Adsense, jadi affiliate, dll.

Nah ada beberapa situs yang jika anda aktif sebagai membernya akan memberikan anda upah berupa komisi. Nah inilah daftar situs yang dapat anda jadikan sebagai sumber mencari nafkah di dunia maya.

21 Situs Untuk Cari Duit di Internet


1) Hubpages.com : Anda akan mendapatkan komisi dari Hubpages di tiap laman / lens yang anda punya dengan rincian 60% AdSense, Amazon, eBay and Kontera

2) Microworkers.com : Anda menjadi freelancer yang kerja online. Tiap pekerjaan yang berhasil anda selesaikan anda akan mendapat bayaran  $0.10 sampai $5.00 per task.

3) InfoBarrel.com : Cara kerjanya mirip seperti Hubpages, komisi 75% AdSense. Selain Adsense anda juga bisa pakai Chitika.

4) Redgage.com : Situs ini akan membayar 0.60$ per 1000 unique views. Semakin banyak view artikel anda, maka akan semakin banyak dollar yang mengalir ke rekening anda.

5) Bukisa.com : Serupa dengan Redgage, anda akan dibayar tiap 1000 unique views.

6) SheToldMe.com : social bookmarking seperti Digg.com. Hanya saja disini anda dibayar dari pemasangan iklan di artikel anda. 

7) Flixya.com : Situs jejaring sosial. Di Flixya, anda bisa upload artikel/video/photo. Anda akan mendapat komisi sampai 100% Adsense yang ditampilkan di artikel anda.

8) myLot.com : Cara kerjanya paid to post jadi anda hanya dibayar kalau menjawab pertanyaan dan melakukan kegiatan lainnya di situs tersebut.

9) Webanswer.com : Anda akan dapat komisi kalau sudah menjawab  kurang lebih 200 pertanyaan. Selain itu mereka juga memberikan award kepada member yang aktif.

10) Squidoo.com : Situs yang didirikan master blogger dunia dan juga penulis buku best seller, Seth Godin. Ia adalah salah satu inspirasi saya dalam ngeblog. Nah di Squidoo anda akan mendapat komisi 50% hingga 100%. Gila gak? 

11) Rateitall.com : Disini anda dapat menghasilkan sampai 50% komisi.

12) Seekyt.com : Anda menulis artikel, publish, dan dibayar. Enak kan?

13) PayPerPost.com : Ini sih andalannya beberapa blogger Indonesia beberapa tahun yang lalu. Tapi udah pudar pesonanya. Tapi siapa tahu rejeki anda disana.

14) Helium.com : Mirip Squidoo dan hubpages. Anda nulis artikel, Hebatnya artikel yang anda tulis disana bisa dijual juga. 

15) Trendhunter.com : Anda mendapatkan komisi 50-50 dari Adsense Revenue

16) Triond.com : Cara kerjanya sama dengan Squidoo dan Hubpages

17) Gather.com : Anda aktif kemudian akan mendapatkan poin. Poinnya juga bisa dijadikan komisi yang akan langsung dikirim ke akun Paypal kamu. 1565 Gather points=25$. Kerjaan disana gampang banget; cuma liat, komen dan rating-rating aja postingan orang. 

18) TipDrop.com : Ini situs asik tapi gak tahu dah jadi scam apa belum. Jadi TipDrop.com ini situs microblogging kayak Twitter. Hanya saja anda akan mendapat 75% dari ads revenue.

19) mTurk.com : Anda menjadi afilliate mereka. Anda mendapatkan dolar recehan seperti Amazon.

20) Snipsly.com :  Anda menulis artikel di blog ini. Kalau tulisan anda dibaca / diview orang, anda akan mendapat komisi alias bagian dari penayangan iklan. 

21) Minuteworkers.com : Cara kerjanya hampir sama dengan Microworkers. Anda akan dibayar tiap task yang berhasil anda selesaikan.


22) Mgid.com : Anda akan mendapatkan komisi dari iklan yang ditampilkan oleh widget mereka yang tampil di website atau blog anda.

23) About.com : Bila anda punya kemampuan menulis artikel yang baik, anda bisa mendaftar menjadi salah satu penulis di About.com. Bila tulisan anda diapprove mereka, anda akan mendapatkan komisi hingga $50 per artikel. Mayan kan?

Situs untuk cari duit di internet akan selalu diupdate bila ada yang baru. Kalau anda punya alternatif lain silakan beri tahu saya lewat kotak komentar. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog