Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Sabtu, 01 Februari 2014

Alogaritma Baru mudah Google terbaru "Hummingbird allogaritm"


Baru-baru ini google mengumumkan sistem alogaritma terbaru yang dinamakan Hummingbird allogaritm. yang sudah di jalankan sekitar bulan oktober 2013. Google memberikan nama ini karena terinspirasidari burung humming yang sangat lincah dan cepat saat menghisap madu di bunga. jadi alogaritma ini di klaim lebih "Tepat dan cepat" dengan hasil pencarian yang lebih akurat.



Sistem alogaritma ini menitik beratkan pada sistem pencarian semua susunan kata, memang sebenarnya tidak banyak perubahan dari allogaritma yang terdahulu. Para pengguna google akan lebih mudah mencari informasi dengan memasukan kata kunci pencarian percakapan atau “Conversational search” . Sehingga bisa memaksimalkan penggunaan fitur voice command yang terdapat pada gadget saat ini.

Sebagai contoh :
"Dimanya tempat untuk membeli iPhone 5s dekat rumah saya?" jika pada mesin pencari tradisional akan berfokus menemukan halaman yang mengatakan "buy" dan "5s iPhone,". pada alogaritma hummingbird semua query pada kata kunci pencarian juga di perhatkan. Jadi sistem pencarian akan mengerti makna yang di maksud dari query yang dituliskan pada pencarian google. Seperti pada contoh tadi , mencari toko penjual gadget dan iphone itu sendiri pada wilayah yang dimaksud.

Mengenai backlink , alogaritma Hummingbird juga tetap memperhatikan faktor yang satu ini. Semoga dengan sistem alogaritma baru ini website bisa menghasilkan content pencarian yang lebih baik, dan menghilangkan website yang hanya menembak kata kunci saja tanpa ada konten yang terkait. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog