Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Sabtu, 01 Februari 2014

Apa itu GushAd dan Cara Mendaftarnya dan memperloeh hasil receh


Seumur-umur ga pernah kebayang kalau ane bakalan bisa jadi seorang Buzzer. Terlebih saya orang yang kurang terlalu suka ngetweet ataupun berlama-lama di social media. Semua terjadi gara-gara GushAd.. Setelah tahu kalau aktifitas di Twitter bisa menghasilkan uang lewat GusAd saya pun tertarik untuk mendalami dunia buzzer. Mungkin banyak teman-teman yang akan bertanya: Apa itu GushAd?

GushAd memang merupakan social ad network yang belum terlalu terkenal di indonesia. Namun hal itu bukan masalah. Lagian juga platformnya keren banget kok buat yang pengen cari duit lewat Twitter. Gush Ad adalah social adnetwork platform, artinya platform social yang membayar user langsung atas aktivitas yang dilakukan user.

Hasilnya pun tidak mengecewakan. Malah bisa dibilang menggembirakan untuk orang yang baru aktif di dunia Twitter beberapa bulan belakangan. Nah jadi buzzer itu tidak harus punya followers ribuan. Followers dengan jumlah ratusan pun bisa kok jadi buzzer. Caranya dengan aktif saja ngeshare. 

Cara kerja jadi Buzzer di GushAd juga gampang banget kok. Anda tinggal ngeshare aja link yang sudah disediakan oleh Tim GushAd di akun social media anda. Terserah media socialnya apa namun yang paling utama dan yang paling sering digunakan adalah Facebook dan Twitter. Nah anda akan mendapat uang dari banyaknya link unik anda yang diklik orang. Bisa dikatakan inilah Pay Per Tweet. Harga per kliknya pun cukup lumayan bagi saya sekitar Rp300 per klik. Lumayan kan daripada lumanyun.

Apa ada jumlah maksimal klik untuk tiap linknya? Jelas ada dong. Masalahnya kalau tidak ada pembatasan bakalan ada monopoli jumlah klik link dari akun dengan followers gede dengan akun followers minim. Itulah hebatnya GushAd, mereka membatasi jumlah klik yang dihitung pemasukannya. Kalau tidak salah rata-rata satu link itu maksimal di klik 149 atau 249 kali (saya lupa).

Lalu gimana cara mendaftar di Gush Ad

Cara daftar di Gush Ad sangat gampang. Terlebih buat yang sudah ngebet banget pengen cepet dapet duit dari Twitter. Simak terus postingan ini biar tahu cara lengkap daftar akun gratis di Gush Ad.


Cara daftar Gush Ad | Social Ad Network


1. Kunjungi www.gushad.com

2. Ada dua pilihan untuk bikin akun: Pertama daftar via email. Kedua, daftar dengan login akun Twitter anda.

3. Kalau daftar via email anda pasti sudah tahulah. Tinggal isi semua form yang disediakan. Terus cek link verifikasi akun di email anda.

4. Untuk yang daftar via Twitter. Tinggal klik Daftar dengan Twitter. Terus klik Authorize App. Kemudian akun Gush Ad anda sudah selesai. Untuk lebih jelasnya lihat gambar diatas yang ane siapin gan. 

5. Anda tinggal nge-Gush aja campaign yang ada disana.

Berhubung GushAd ini adalah program Pay Per Tweet yang umurnya masih seumur jagung alias masih baru. Jadi belum ada banyak advertiser yang ngeiklan disana. Buat anda yang pas daftar terus cari tidak ada link untuk di-share santai aja. Nanti tiap Gush Ad ada campaign baru anda akan deberitahukan via email atau mereka biasanya update di Timeline.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog