Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Minggu, 02 Februari 2014

Kabar Gembira Untuk Buzzer Newbie : GushAd Kini Hadir di Indonesia


Para pengguna social media di Indonesia khususnya yang menggunakan Twitter atau Facebook patut bergembira dengan hadirnya GushAd di Indonesia. Karena kini mereka pengguna akun twitter yang masih mempunyai followers minim bisa ikut menjadi buzzer yang biasa mempromosikan suatu produk sebuah brand.

GushAd sendiri adalah sebuah program iklan atau adplatform yang mengkhususkan diri untuk fokus di bidang social media. Setelah sukses berkembang di Amerika Serikat khususnya San Francisco, Singapore, Malaysia, dan Australia, kini mulai awal tahun 2013 sudah hadir di Indonesia. Silahkan buka websitenya diwww.GushAd.com
Jadi para pengguna sosial media terutama twitter kini tidak perlu berkecil hati lagi jika merasa tidak bisa jadi buzzer karena followers sedikit, minimal 80 followers kita sudah bisa ikut promo suatu produk dan dibayar!
Caranya tentu saja kita harus register di website tadi, caranya sangat mudah, kita tinggal sign in aja menggunakan akun twitter kita, agar bisa langsung ngetweet produk yang ingin kita promosikan. Dan kalo sudah sign in selanjutnya tinggal log in.
Ada lagi cara lain yang lebih praktis, yaitu melalui widget. Coba deh buka widget mereka di beberapa website contohnya traxonsky.com , nyata.co.id , otomotif.org , atau jalanasik.com. Kenapa saya bilang lebih mudah? Karena users hanya tinggal sign up menggunakan akun Twitter/Facebook mereka saja, terus langsung bisa nge-gush deh.
GushAd4
Tampilan widget GushAd di website traxonsky.com, kita tinggal pilih mana yang mau di share melalui tombol “Lainnya

GushAd5
Contoh nge-gush lewat akun Twitter
GushAd1
Tampilan website GushAd.com, kita tinggal pilih mana yang mau di share
Nah setelah masuk jadi memberi website akan menampilkan brand-brand yang siap di promosikan. Kita tinggal memilih lalu klik brand tersebut dan klik share. Setelah itu akan muncul shortlink dan kita tinggal copy dan bagikan lewat akun twitter atau facebook kita. Nah kita akan dibayar sesuai dengan jumlah yang ditentukan jika link tersebut di klik oleh followers atau teman kita. Untuk followers dibawah 500 bisa diklik sampai 10x, untuk 500 – 1000 followers bisa sampai 20x, demikian seterusnya. Jumlah rupiah yang terkumpul akan terlihat di akun kita dan jika sudah mencapai Rp 150.000,- sudah bisa dicairkan baik berupa uang cash ataupun dibelanjakan sebuah barang.
GushAd2
Tinggal klik dan share.
Mengenai isi twit (konten), Kalo pengen diganti sesuai gaya tulisan kita dan tentunya semakin memancing orang untuk klik link yang kita share tsb. Asalkan link share-nya tidak diutak-atik. Semudah itu. Tinggal klik dan klik. Langsung cring-cring nambah pundi-pundi di akun kita.
Tips Agar Link Share di Klik Banyak Followers
Nah sekarang tinggal pinter-pinternya kita nih agar link yang kita share banyak di klik oleh followers atau orang lain yang bahkan bukan followers kita. Gimana caranya? Tentu saja kita harus pandai merangkai kata agar orang tertarik membuka link yang kita share. Jika hanya share link dan kalimat yang sudah ada tentu sudah banyak orang yang melakukannya dan bagi orang yang sudah tau tentu enggan klik link tersebut. Karena itu kita harus cerdas dan kreatif membuat konten. Ya itung-itung latihan menjadi buzzer profesional. Namun ingat, jangan sekali-kali melakukan trik yang curang, misalnya dengan tweet yang terkesan provokatif sehingga orang akan penasaran untuk klik namun setelah dibuka ternyata iklan. Untuk pertama dan kedua mungkin mereka akan membuka, namun dijamin selanjutkan mereka akan malas karena kapok.
Selain share promo produk dalam negeri, GushAd juga ikut mempromosikan produk dan tempat yang ada di luar negeri. Nah kalo yang begini bagaimana caranya supaya link share kita di klik orang lain? Caranya gampang, jika kita akan promo satu hotel di Singapore yang lagi promo diskon hotel sampai 90% misalnya, kita tinggal search twitter dengan kata kunci “hotel singapore murah” nah dari situ kita muncul orang-orang yang sedang mencari hotel di Singapore yang murah, kita tinggal mention akun mereka dan memberikan link share tersebut, dijamin pasti dibuka itu link, apalagi jika kita tambah tweet yang sok-sok akrab gitu. Atau cara lain bisa dengan menambahkan hashtag #Singapore #CheapHotel dan sebagainya. Pokoknya be creative! karena itu adalah kunci kesuksesannya.
Oke selamat bergabung di GushAd Indonesia dan menjadi bagian dari 1 juta gushes di dunia. Untuk informasi terkini siapa tahu ada klien baru silahkan follow akun twitter GushAd Indoesia di @GushAd_ID dan LIKE fanspagenya di https://www.facebook.com/gushadindonesia dan segera daftar disini

Happy gushing, gushers!
GushAd3
Jumlah pengguna dan klien GushAd di seluruh dunia
Be Sociable, Share!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog