Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Sabtu, 01 Februari 2014

Tips Mengoptimalkan Earning Microworkers



Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk memaksimalkan earning  di Microworkers:


  1.  Kerjakan Job yang mudah terlebih dahulu seperti sign up atau digg website. Job yang mudah biasanya di deretan list bagian bawah. 
  2. Segera buat akun di situs social bookmarking seperti: DiggReddit, StumbleUpon, Delicious, Google (Google Bookmark), dan Yahoo (Yahoo Buzz)
  3. Miliki akun gratis social networking: FacebookTwitterYouTube
  4. Miliki akun gratis Forum internasional yang agak longgar peraturannya. Saran saya Forum Kaskus.us Alasan untuk nomor 1 s.d. 3 di atas karena banyak job-job di MicroWorkers yang melibatkan akun-akun di atas.
  5. Buat email gratisan minimal 5 akun, kalo bisa 10 email dengan user id yang berbeda. Karena di MicroWorkers banyak job berupa Sign Up program yang selalu berulang-ulang seperti Sign up FriendFinder, AsianFriendFinder dan lainnya , CashBurner, NeoBux. Jadi, misalnya kita bisa Sign Up FriendFinder sebanyak 5 kali atau lebih dengan user id dan email yang berbeda-beda. 
  6. Serta jika perlu buat email tidak hanya di yahoo saja tapi buatlah email di gmail atau MSN. Karena ada beberapa job yang mengharuskan kita untuk Sign Up dengan email selain yahoo. Jadi jika mendapat job seperti itu kita tidak perlu repot-repot membuat email lagi. 
  7. Bagi anda, yang Handphone-nya memiliki ukuran layar 2 inch ke atas dan support GPRS serta Java, segera instal Browser Opera Mini Versi 5. Dengan Opera Mini Versi 5 memiliki Fitur Multi Tab, “Klik Kanan” dan Copy Paste yang sangat powerful. Dengan ketiga fitur ini, kita bisa mengerjakan job ringan via HP kapan saja dan dari mana saja tanpa kita harus berada di depan komputer. Opera mini versi 5 bisa di download dan langsung install di http://m.opera.comlangsung dari HP sobat dengan syarat GPRSnya sudah aktif.
  8. Bila Job-nya berupa Write Article dan Employer tidak mensyaratkan harus lolos Copyscape, kita bisa cari artikel dalam bahasa Indonesia dengan topik tertentu, Edit sedikit artikelnya, lalu kita terjemahkan dengan menggunakan Google Translate.
  9. Lebih beruntung lagi kalo anda punya blog dengan PageRank (PR) minimal 2. Anda akan panen banyak dollar disini, karena Banyak job Post Blog atau Pasang Link di Blogroll yang mensyaratkan PR blog minimal 2.
  10. Kalau ada kendala dalam bahasa dalam memahami instruksi  yang diberika oleh employer bisa anda translate di http://translate.google.com
  11. Kalo ada akses gratis misal di kampus, kantor, atau di tempat umum lainnya bisa dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas yang dibatasi IPnya. Maksud dari IP dibatasi adalah kita hanya diperbolehkan sign up satu kali. Karena kembali ke point 3 tadi di microworkers kita sering menemukan job sing up pada situs yang sama.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog