Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Senin, 10 Maret 2014

Tips cara mudah Membersihkan Blog/Website dari Virus jahat



url void
Virus memang menjadi suatu hal yang sangatmenjengkelkan bagi setiap user diseluruh belahan dunia, kecuali bagi para sipembuat dan kroni-kroninya.
mereka bakal tersenyum lebar dengan kepuasan yang sangat dikala virus yang mereka buat telah mewabah dan menjangkiti banyak user. Tidak hanya menjangkiti file-file yang ada dikompi kesayangan tapi juga merambah ke website-website atau blog yang sudah mempunyai nama besar di dunia.
Selain untuk mencuri data-data penting mereka tidak jarang pula hal tersebut dilakukan karena hebatnya persaingan bisnis dikalangan mereka sehingga permainan-permainan kotor pun tidak khayal jadi pilihan.
Sudahkah sobat blogger menjaga dan memelihara website atau blog sobat blogger dari hal semacam ini?
Solusi termudah adalah selalu melakukan scan terhadap website atau blog dan menjaga security dengan keamanan berlapis. Salah satunya adalah UrlVoid. UrlVoid merupakan website yang memberikan fasilitas online scan blog gratis untuk website dan juga blog anda agar terhindar dari serangan virus dan malware.
Cara kerjanya cukup mudah, anda tinggal menuju ke Urlvoid untuk scan blog atau website anda:
1. Masuk ke UrlVoid KLIK DISINI.
2. Masukkan alamat url website atu blog sobat yang akan dilakukan scan, setelah itu klik Scan Now.
3. Tunggu proses scan website atau blog sampai selesai.
. Setelah semua proses selesai akan terlihat hasilnya apakah website atau blog sobat blogger masih aman dan bersih dari virus dan malware atau tidak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog