Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Selasa, 01 April 2014

Cara Cepat Blog, Toko Online dan Website Anda Mudah Di indeks Google

SEO - Google

Supaya blog, toko online ataupun website anda bisa dengan mudah diindeks oleh Google, anda bisa mengikuti beberapa langkah sederhana berikut ini. Dengan mengikuti cara berikut ini, anda akan bisa merasakan efeknya dalam beberapa hari ke depan. Cara ini bukanlah satu-satunya hal yang dibutuhkan agar situs anda bisa diindeks oleh Google, ada beberapa faktor lain yang perlu anda perhatikan dan bisa Anda pelajari di sini.

Cara ini sangat sederhana, anda hanya perlu menambahkan URL website anda ke Google agar mereka tahu keberadaan website anda. Melalui cara ini, Google akan meng-crawl keseluruhan website anda untuk mencari keyword yang berhubungan dan keyword yang menjelaskan secara keseluruhan tentang website anda. Berikut ini adalah cara melakukannya:
2. Anda akan masuk ke halaman pada gambar di bawah ini. Yang perlu anda lakukan hanya mengisi alamat website dan mengisi captcha yang diminta.
Google Webmaster Tool
3. Lalu klik “Submit Request”
4. Selesai, URL situs anda sudah masuk di Google. Lalu, apalagi?
5. Langkah alternatif lainnya (anda bisa juga Googling : rapid indexer) adalah membuka situsindexkings.com dan mengetik URL situs anda ke kotak besar seperti gambar di bawah ini. Cara ini bisa memberikan value pada link yang anda masukkan dan juga link ini akan dikirim ke lebih dari 15.000 situs yang pada akhirnya akan memberikan anda backlink secara gratis. Tunggu apa lagi, segera masukkan URL situs di indexkings.com
Belajar SEO Startupbisnis
6. Selain URL halaman depan dari situs, anda juga bisa memasukkan URL yang mendalam seperti URL yang berisi salah satu tulisan anda. Contohnya adalah seperti ini:
http://startupbisnis.com/belajar-seo-bagaimana-cara-mendapatkan-backlink-dofollow-melalui-google-plus/
Setelah anda masukkan URL ini, anda harus mencentang kotak yang bertuliskan “Complex URL? (Deep Links)”. Lalu klik “Rapid Index” dan selesai!!
Yang perlu anda lakukan sekarang adalah menunggu efek yang akan anda rasakan nantinya. Gimana? Mudahkan? Cara mudah dan sederhana ini hanya sebagian dari banyaknya cara untuk memanfaatkan SEO, tentu masih ada cara lain untuk memberikan value pada link situs anda.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog