Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Senin, 03 Juni 2013

Spesifik Dan Harga MAZDA 2 GREEN


















Berikut Harga mobil Mazda tahun 2013 (OTR)

Mobil Mazda2 HB S M/T Rp.179.000.000 (harga lama), Rp.180.200.000 (harga baru)


Mobil Mazda2 HB S A/T Rp.189.000.000 (harga lama), Rp.190.200.000 (harga baru)


Mobil Mazda2 HB R M/T Rp.200.000.000 (harga lama), Rp.201.200.000 (harga baru)


Mobil Mazda2 HB R A/T Rp.211.000.000 (harga lama), Rp.212.200.000 (harga baru)



2007 Mazda2: Lihat Pertama 

Motoring Saluran Staf - 23/Mar/2007 


Mazda2 


Sporting wajah baru dengan Eropa yang kuat 
pengaruh, Mazda2 baru tinggi pada gaya 


Kecil dan lebih ringan dari sebelumnya 
model, Mazda2 baru juga lebih baik 
bagi lingkungan, menghasilkan lebih sedikit CO2 


Mazda berharap untuk meningkatkan Eropa 
pangsa pasar dengan model baru zippy 


Interior olahraga estetika sederhana 
dengan penekanan pada lingkaran dan lingkungan 

Jenewa, Swiss - Datang ke Australia pada bulan Oktober adalah Mazda mobil kompak baru, Mazda2 generasi kedua. Dengan desain semua-baru yang datang di sebagai perpaduan antara desain Jepang dan Eropa kontemporer, senjata baru di gudang senjata kecil Mazda mobil tampak diatur untuk meningkatkan bar di kedua gaya dan fitur standar. 

Sebagai contoh, semua Mazda2 model akan datang dengan airbag depan ganda sebagai standar yang akan meningkatkan standar keselamatan aktif, ditambah ada berbagai fungsi penyimpanan yang inovatif yang telah dilaksanakan, seperti masuknya rak majalah di glovebox dan nampan besar antara bagian depan kursi yang dapat digunakan untuk menyimpan tas dan barang-barang pribadi lainnya, menurut Mazda. 

Jelas mobil ini ditujukan untuk khalayak yang lebih muda, dan itu harga akan mencerminkan hal ini ketika mulai dijual pada kisaran entry-level dari pasar mobil baru. 

Yang terbesar dan paling jelas perbedaan antara Mazda2 saat ini dan baru 2007 Model Mazda2 adalah desain, yang jauh lebih boxy bahwa leluhur dan dengan melewati kemiripan dengan Peugeot 207. 

Diresmikan di 2007 Geneva Motor Show - yang menunjukkan bagaimana pentingnya model ini ke grup Mazda - Mazda2 baru tidak hanya perubahan dari model Mazda2 saat ini tetapi yang pertama dari lineup generasi baru untuk berkembang ke tahap berikutnya, menjelaskan perusahaan Jepang. 

Ini adalah contoh pertama dari arah baru di mana Mazda akan mengambil semua mobil masa depan. 

Dalam mengembangkan Mazda2 baru, Mazda mengatakan bahwa butuh segar melihat lingkungan pasar kompak-mobil global, di mana ada persaingan yang ketat di antara banyak kendaraan yang beragam, dan bekerja untuk mengidentifikasi atribut benar-benar penting untuk sebuah mobil compact global (dikategorikan sebagai B-segmen mobil di Eropa). 

Atribut ini mencakup hal-hal seperti efisiensi bahan bakar yang superior, yang sangat penting untuk biaya operasional rendah dan pengurangan emisi CO2, fungsi mudah-to-drive dan pengoperasian, kinerja dinamis, yang memberikan menyenangkan, nyaman dikendarai, dan desain yang langsung merebut perhatian. Sementara banyak pembuat mobil lainnya telah diperbesar mobil kecil mereka, Mazda mampu mengurangi ukuran B-mobil dengan Mazda2 baru, namun tetap memenuhi tuntutan utama pelanggan mobil kompak sekaligus meningkatkan keselamatan. 

Dengan tampilan Mazda2 baru, misi Mazda adalah untuk mewujudkan arah desain generasi berikutnya dengan cara yang akan menarik bagi berbagai macam orang di pasar global - termasuk Inggris, Jepang, Prancis, dan Australia. 

Mengingat bahwa preferensi pelanggan berbeda dari pasar ke pasar, Mazda dianggap berbagai arah desain dengan maksud untuk memuaskan semua harapan yang beragam, menjelaskan bahwa desainer kemudian disempurnakan temuan penelitian dalam mengejar desain yang dinamis dengan identitas khas Mazda. 

New Look 

Hasil akhirnya adalah apa yang Anda lihat dalam foto di sebelah kanan - mesin hijau dengan wajah nakal bahwa adalah desain jauh lebih organik dari yang sebelumnya. Ini menggabungkan sudut lembut dan kurva halus untuk membuat bentuk baru yang mengubah liar, tergantung pada sudut mana nya dilihat dari. 

Karena ukurannya yang kecil, Mazda2 baru (disebut Demio di Jepang) adalah hari-hari mobil yang ideal, sempurna untuk mendapatkan sekitar dan menjalankan tugas mengklaim pembuat mobil Jepang, serta menjadi mudah dikendarai dan mudah untuk manuver dalam ruang yang ketat seperti taman mobil. 

Mazda menambahkan bahwa desain garis bahu, yang miring ke bawah secara signifikan ke arah depan, dilengkapi dengan rendah mounting untuk cermin pintu untuk membayar pengemudi yang baik visibilitas ke bawah ke arah depan dan samping. Yang baik visibilitas membuat berubah menjadi dan mengemudi di jalan-jalan sempit dan mencari melewati pintu cermin untuk memeriksa pejalan kaki saat membelok di persimpangan semua lebih mudah. 

New Interior 

Seperti luar Mazda2 baru, dalam benar-benar baru dan mengadopsi gaya optimis yang baik gaya dan mudah untuk mencari tahu. Sebagian besar mobil kompak memiliki sudut, perawatan desain interior tradisional dengan banyak permukaan datar, dan Mazda mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan mobil baru kompak interior sangat berbeda dengan bentuk berkontur. 

Hasil keinginan untuk menciptakan sesuatu yang berbeda terlihat pertama di panel instrumen, mengatakan perusahaan yang dapat membantu menciptakan rasa ruang meskipun dimensi kompak kabin. Ada tema lingkaran yang menembus desain interior kokpit, dengan konsol tengah melingkar / sistem stereo, ventilasi udara melingkar dan gear shifter. 

Mengetahui itu saja pasar terbesar akan menjadi sopir muda, Mazda juga berusaha untuk meningkatkan ruang penyimpanan mobil. Item yang driver ini kemungkinan akan memiliki dalam mobil mereka juga dipertimbangkan dan tim interior didesain ulang ruang penyimpanan seperti kotak sarung tangan dan lantai konsol - berdasarkan temuan ini - maka sarung kotak rak majalah tas / penyimpanan barang pribadi antara kursi depan. Ada juga kursi belakang 60:40-split, yang umumnya standar pada mobil ukuran ini, dan total ruang boot 250 liter. 

Mesin baru 

Perusahaan Jepang sudah memasarkan mobil sebagai dinamis dan memiliki jiwa mobil sport dalam dekade terakhir, dan Mazda2 baru telah diberikan karakteristik penanganan gesit sesuai. Menurut Mazda, para insinyur sasis dikejar kinerja dinamis yang unggul melalui cepat, penanganan gesit, melalui stabilitas yang membangkitkan rasa percaya bahkan pada kecepatan jalan raya, dan melalui tumpangan yang tenang dan terasa stabil tapi ringan. 

The ringan dan kekakuan tubuh memainkan peran penting dalam memaksimalkan penanganan dan kualitas naik (beratnya sekitar 950kg). Berkenaan dengan penanganan, MacPherson strut front-suspensi independen akan memberikan mobil nuansa yang tepat, dan H-jenis torsion-beam di bagian belakang adalah desain yang lebih utilitarian yang akan membantu menjaga biaya tetap rendah. 

Zoom-zoom tema yang juga terlihat dalam jenis mesin baru, yang ada 3-2 bensin dan satu diesel. 

 1.3-liter bensin: 62kW 
 1,5-liter bensin: 76kW 
 1.4-liter diesel: TBC 

Kedua mesin bensin yang ditawarkan akan memberikan hemat, tapi otomotif responsif menjamin Mazda, sedangkan mesin diesel akan ditawarkan di Eropa beberapa bulan setelah mobil peluncuran awal. Apakah mesin diesel akan ditawarkan di luar Eropa belum diketahui. 

Kedua mesin bensin memiliki overhead Cams ganda (DOHC) dengan variable valve timing untuk meningkatkan fleksibilitas, sedangkan yang lebih besar mesin 1.5-liter mendapat sistem induksi variabel canggih. Fitur ini memberikan rekayasa mesin lebih kasar, tepat di seberang rentang putaran, memberikan driver respon mesin lebih hidup. 

Mazda mengatakan pihaknya serius meningkatkan efisiensi bahan bakar sebagai cara untuk mengurangi emisi CO2 dan gas buang lain yang menempatkan beban pada lingkungan. Jadi Mazda2 baru ini mencerminkan perhatian untuk meminimalkan berat badan sebagai sarana meningkatkan ekonomi bahan bakar. Bahkan sebelum pembangunan penuh dari mobil sedang berlangsung, tim khusus yang merancang teknik-penghematan berat menggunakan computer-aided engineering teknologi terbaru, karena mengurangi berat mobil mengurangi beban kerja mesin, dan karenanya gas buang. 

Melalui langkah-langkah yang mencakup struktur tubuh optimasi dan peningkatan penggunaan baja high-tensile, insinyur Mazda tidak hanya membuat Mazda2 baru tentang 100kg lebih ringan dari pendahulunya, mereka juga mencapai peningkatan besar dalam hal keselamatan, kekakuan tubuh, dan kebisingan, getaran, dan kekerasan - semua atribut yang konvensional berarti lebih berat. Dengan manfaat tambahan dari teknologi powertrain ditingkatkan dan kinerja aerodinamis, Mazda2 baru memberikan beberapa ekonomi bahan bakar terbaik di segmennya - sampai sekitar 15% lebih baik dari model sebelumnya. 

Mazda menyebut Mazda2 baru sebuah 'kota' kendaraan, dan mengatakan bahwa hal itu akan menjadi nyaman dan aman untuk dikendarai, dengan elemen kuat dari menyenangkan dilempar masuk Sementara yang terjangkau dan murah untuk menjalankan dengan bahan bakar yang sangat baik, memberikan praktis sama tingkat Zoom-Zoom menyenangkan seperti itu kendaraan yang lebih besar, perusahaan menjelaskan. 

Mazda2 baru sedang dibangun di Jepang dan akan dijual di Australia dari Oktober 2007. 

Artikel terkait: 
- Mazda6 MPS (Test) 
- Mazda MX-5 Roadster Coupe (Test) 
- Mazda6 Diesel (2007) 
- Mazda Ryuga (konsep) 
- Mazda Nagare (konsep) 
- Mazda CX-9 (2008)





Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog