Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Rabu, 15 Januari 2014

CARA MUDAH BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA




Pada awal terjun dlm dunia bisnis online, saya pusing kebingungan jenis bisnis online apa yg harus ditekuni, apalagi saat itu yg saya tau tentang internet cuman chatting, kirim email, dan pasang iklan baris gratis. Saya masih belum ngerti apa itu blog, website, SEO (search engine optimation), SMO (social media optimation), traffic exchange, blogwalking, dll. Dan yg paling apes lagi, saya adalah korban dari BO-BO (peluang bisnis online) scams (tidak membayar membernya). Nah berangkat dari pengalaman inilah saya berusaha agar Anda pembaca blog ini tidak mengalami hal yg serupa.

Jenis Bisnis Online Untuk Pemula. Apa dan Bagaimana ? Sebelum menggeluti bisnis online yg berbayar, sebaiknya Anda harus tau dulu minimal merasakan bagaimana mendapatkan duit secara online yg langsung masuk ke rekening bank lokal kita (BCA, BRI, Mandir, dll) walaupun cuman ratusan ribu rupiah. Dengan begini akan memunculkan harapan dalam diri kita bahwa duit dari kerja online itu benar2 realistis dan bukan semuanya penipuan. Lakukan langkah2 berikut secara berurutan agar nggak tersesat (mengingat banyak org yg kena tipu) dlm menjalani bisnis online :

Uang online yg paling realistis (bahkan perusahaan sekelas google mensupport jenis usaha ini) adalah uang yg dihasilkan dari kerja ngetik captcha secara online. Silahkan klik ini apa itu captcha ?, ini adalah langkah awal yg harus Anda lakukan yaitu kerja ngetik captcha !. Lakukan ngetik captcha sampe menghasilkan uang minimal Rp.100.000,- (langsung masuk ke rekening bank Anda) agar Anda punya rasa percaya diri dlm menjalankan bisnis online, apalagi kalo Anda pernah ketipu ama BO-BO bodong/ scam (kayak gue he he he). Selain kerja captcha, masih ada banyak jenis aktif income dari internet, spt isi survey, jual jasa design di fiverr.com atau freelancer.com, jual produk org lain (affiliate marketing), dll. Buat Anda yg ingin terjun dlm jual beli online produk dalam negeri, gunakan inapay.com sbg alat bantu transaksi utk mencegah penipuan. 

Cari BO-BO yg sering direkomendasikan oleh para netters (pengguna internet). Anda bisa mengeceknya langsung dg cara mengetik beberapa kalimat pada mesin cari google. Kalimat yg diketik misalnya, bisnis online yang membayar 2013, bisnis online yang terpercaya, bisnis online yang penipu, atau ketik situs BO-nya langsung dg diembel-embeli kata scams, seperti profitclicking.com scams, rizkyprofit.com scams, indoboclub.com scams, bonuspulsa.com scams, dll. Setelah Anda mereviewnya, baru coba cari infonya di social media facebook, twitter, googleplus, forum kaskus, dll. Biasanya BO-BO yg terbukti membayar membernya pasti akan jadi bahan omongan dlm social media (facebook,twitter) dan forum kaskus.

Setelah Anda menemukan BO yg paling sering direkomendasikan, baru Anda review sistem kerja dari BO tersebut. Sesuaikan sistem kerja BO dg situasi kondisi Anda. Misal Anda gak punya duit lebih, berarti cari sistem yg gak ada biaya pendaftarannya. Anda jarang online, berarti cari sistem yg berupa investasi dimana memungkinkan sukses tanpa jam online yg sering. Anda punya banyak duit, berarti ikut banyak BO dg sistem payout yg cepat dan minim (batas penarikan uang yg rendah).

Dan yg terakhir, tidak ada yg abadi di dunia ini, jaman selalu berkembang dan berubah dg cepat. Satu2nya yg abadi adalah perubahan itu sendiri. Jadi (setelah melewati tahap 1 sd tahap 3) jangan terlalu takut/ banyak mikir “Apakah BO yg saya ikuti saat ini selamanya nggak akan bangkrut ? Apakah saya masih dibayar ? Jangan-jangan BO saya, akan tidak membayar bulan depan !. Capek deh. Solusinya adalah strategi diversifikasi. Setelah Anda fokus dg satu-dua BO dan sukses memberikan hasil yg lumayan, segeralah terjun ke BO-BO yg baru (tentu pilih BO yg direkomendasikan/ terbukti membayar). Sukses lagi dg BO yg baru, jangan puas dulu. Tetaplah cari BO-BO yg baru atau bangunlah bisnis real seperti bisnis laundry, buka depot, jasa penitipan anak, dll. Jadi kalo seandainya satu bisnis mati, kita masih dapet duit dari bisnis yg lain. Dan kalo seandainya internet nggak ada, Anda juga masih dapet duit dari bisnis real.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog