Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Senin, 13 Januari 2014

Cara Termudah Daftar Blog di Technorati Dan Claim Blog di Technorati

Cara Daftar Blog ke Technorati Dan Claim - Mengenal Situs technorati.com dan menggunakan peluang di dalam situs tersebut untuk mendapatkan Backlink Berkualitas, Aman dan 100% Gratis tanpa biaya. Situs Technorati memiliki Pagerank [ PR ] yang berjumlah 8. Sungguh luar biasa apabila kita mendapatkan Backlink dari situs tersebut. Jarang sebuah situs high PR mau memberikan tautan balik dengan begitu kita tidak boleh melewatkan peluang besar ini untuk membuat situs blog yang SEO dengan backlink yang berkualitas. Banyak orang berbondong - bondong untuk bisa mengambil Backlink dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya sampai - sampai melakukan tindakan spamming. Untuk mendapatkan tautan balik dari situs tersebut kita tidak perlu susah - susah melakukan teknik spamming yang hanya akan menghasilkan sebuah kesia-siaan. Kita dapat diberi kesempatan untuk submit website/blog kita dengan aturan yang telah ditetapkan. nah sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara daftar di technorati.com beserta submit blog lalu claim agar web / blog benar - benar telah diterima oleh technorati.

Tutorial dan Langkah-Langkah Dalam Pendaftaran dan Claim Web Blog  :


1. Langsung buka halaman Sign Up to Technorati
2. Isikan Semua kolom dengan identitas anda. Gunakan E-mail asli karena nanti anda memerlukan verifikasi akun yang dikirim ke email. lalu klik Join.
3. setelah selesai maka technorati akan mengirimkan pesan email berisi link verifikasi, buka e-mail dan buka pesan dari technorati lalu buka halaman yang diberikan technorati berupa URL link.
4. Setelah terverifikasi sekarang anda login.
6. Buka Profile Akun Technorati anda
7. Scroll halaman terus ke bawah dan anda akan menemukan kolom pengisian URL situs seperti gambar ini.
Masukkan URL web / blog anda di kolom yang telah disediakan kemudian klik tombol Claim
Submit Blog Ke Technorati
 8. Setelah itu anda akan dibawah ke halaman berikutnya. Masukkan Semua data yang di butuhkan dan masukkan ke kolom yang telah disediakan. Seperti gambar :

Submit Data Situs ke Technorati

Blog Title : Judul Blog Anda
URL : URL Situs Web Blog
Feed URL : untuk Blogspot masukkan http://URL-Blog-Anda.blogspot.com/feeds/posts/default atau anda bisa menggunakan url feed dari feedburner.com
Linking Blog : Ini boleh tidak di isi
facebook URL : ini boleh tidak di isi ( URL Fanspage FB )
Twitter Account : Username Twitter
Google+ URL : url Google+ anda


Site Description : Deskripsi Situs anda
Site Categories : Situs anda tentang apa dan kategori apa
Site tags : Tag situs anda.

9. Setelah semua data dimasukkan tekan tombol Proceed to The Next Step. Lalu halaman seperti gambar dibawah akan muncul, tekan tombol Return to profile.
Blog Claim Status



10. Kita telah kembali lagi ke profile akun technorati. Scroll lagi ke bawah dan klik tombol Check Claim seperti gambar dibawah :

Check Claim
11. Copy Kode CLAIM TOKEN seperti contoh gambar dibawah


 12. jangan tutup dahulu halaman technoratinya. masuk ke dasbor blogger.com > buat post baru > masukkan Kode CLAIM TOKEN tadi di post tersebut. Kemudian publish kan. Saya sarankan anda agar post untuk Claim Token tersebut di NOINDEX kan karena kita hanya untuk Claim saja dan di isi post tersebut hanya kode claim yang artinya gk berguna jika kita membuat post di Index oleh Google search engine. Untuk caranya anda bisa cari di sidebar Tag Robot Khusus, Lepaskan centang di pilihan default dan pilij Noindex.

13. Setelah di publishkan sekarang kembalik ke halaman technorati dan klik tombol Veriy Claim Token seperti gambar. 
Veriy Your Claim Token
14. Selesai. Anda sekarang hanya perlu sampai technorati mengevaluasi dan mencari kode Claim token di situs anda dengan bantuan Feed URL yg sebelumnya sudah kita masukkan di langkah sebelumnya.

Cukup mudah bukan ? Apabila di postkan seperti saya ini rasanya panjang akan tetapi kalau kita sudah bisa mengclaim nya maka akan cepat dan tidak perlu panduan seperti ini. Semoga ini membantu anda dalam masalah submit blog ke technorati
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog