Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Rabu, 15 Januari 2014

Memahami Peraturan di Bubblews


Setelah di posting sebelumnya Saya telah memperkenalkan situs bubblews.com dimana anda bisa mendapat dolar dari menulis dan bersosialisasi, kali ini Saya akan menulis artikel yang akan membantu anda memahami peraturan bubblews.

Saya mengatakan bahwa bubblews adalah tempat yang sangat tepat untuk menambang dolar dari internet. Potensi pemasukan anda dari bubblews mencapai jutaan rupiah tiap bulan. Namun, anda hanya bisa mendapatkan uang tersebut jika anda mematuhi peraturan-peraturan yang telah dibuat bubblews.

Bubblews terkenal sangat ketat dalam menerapkan peraturan. Sebenarnya peraturan yang diterapkan oleh bubblews tidak mempersulit user, hanya saja banyak user baru yang sembrono dan tidak berusaha memahami peraturan. Akibatnya, mereka tidak akan mendapat bayaran dari bubblews.

Ketika melanggar aturan, anda tidak akan mendapat peringatan dari admin bubblews. Akun anda hanya akan direview ketika anda melakukan permintaan untuk menarik saldo ke paypal. Ketika akun anda direview dan pihak bubblews menemukan bahwa anda melanggar peraturan, maka anda tidak akan dibayar dan pihak bubblews tidak akan memberitahu user terkait hal ini. Jadi, sangat disarankan untuk benar-benar memahami aturan-aturan di bubblews agar anda lancar mendapatkan uang dari bubblews.

Peraturan yang diterapkan oleh bubblews adalah sebagai berikut:

1. Menulis konten original
Tulis sendiri artikel dengan bahasa anda, jangan main copy paste dari artikel orang lain. Pihak bubblews sangat mudah menemukan bila ternyata artikel anda adalah copy paste dari artikel orang lain. Jika anda menulis artikel berdasarkan referensi dari artikel berbahasa Indonesia, jangan sekedar menerjemahkan saja, tetapi tulis ulang dengan gaya bahasa anda sendiri karena bubblews juga dapat menemukan hal seperti ini dan menganggapnya sebagai pelanggaran.

2. Jangan meminta orang lain melihat, like atau comment pada artikel anda
Biarkan orang lain memutuskan sendiri apakah artikel anda layak dibaca, dilike atau diberi komentar. Jika anda memintanya, khususnya kepada sesama user bubblews, anda telah dianggap melanggar peraturan oleh bubblews.

3. Jangan membuat grup pertukaran like/comment/view
Seperti yang saya utarakan pada poin 2, biarkan semuanya berjalan natural. Aturan ini juga dapat dipahami untuk tidak meminta user lain agar connect  (terhubung) dengan anda. Jika anda meng-connect user lain, cukup sertakan komen di akunnya bahwa anda telah terkoneksi dengannya, tapi jangan menulis permintaan agar dia membuat koneksi dengan anda. Sistem koneksi di bubblews seperti sistem follow di twitter yang tidak otomatis dua arah.

4. Dilarang menggunakan manipulasi IP
Menggunakan cara-cara manipulasi IP yang bertujuan untuk meningkatkan view/like/comment di bubblews sangatlah dilarang. Jika anda belum memahami yang dimaksud manipulasi IP, contohnya adalah menggunakan proxy, bot, virtual private network (VPN) dan pertukaran trafik. Selain  itu, jangan gunakan modem dengan IP dinamis untuk segala aktivitas bubblews. Pastikan segala aktivitas anda di bubblews berasal dari satu IP yang sama.

5. Dilarang mengeposkan artikel yang kurang dari 400 karakter
Jumlah 400 karakter adalah jumlah yang sangat sedikit. Jika konten benar-benar berasal dari anda, Saya yakin paling tidak tulisan anda setidaknya mencapai 600 karakter.

6. Hanya diperbolehkan menulis dalam bahasa Inggris
Karena user bubblews berasal dari berbagai negara, dapat dimaklumi bahwa hanya bahasa inggrislah yang boleh digunakan di sini. Tidak hanya artikel, semua komentar pun harus berbahasa Inggris. Sekali lagi Saya yakinkan anda bahwa menulis hanya 400 karakter dengan bahasa Inggris tidak sulit jika anda memang berniat untuk berusaha.

7. Dilarang mencamtumkan referral link dan affiliate link
Anda bebas menyertakan link apapun di artikel anda selama link itu bukan referral link dan affiliate link. Bubblews adalah tempat untuk mencari uang dari menulis, bukan dari menyebar link anda yang berasal dari situs lain.

Demikian penjabaran mengenai peraturan-peraturan di bubblews. Untuk memulai menambang uang dari bubblews, silakan klik di sini. Ayo hasilkan uang sebanyak-banyaknya!

Jika anda suka dengan artikel ini, mohon dibagikan kepada kawan anda. Jika anda ingin berlangganan artikel dari blog saya, silakan masukkan email anda di bagian "follow by email" di pojok kanan atas.

1 komentar:

  1. kalo masukin link blog punya sendiri di postingan kita boleh gan? saya buat blog juga tentang bubblews, boleh gak tuh gan? jalan-jalan ya ke www.belelbubblews.blogspot.com

    BalasHapus

Aridhoprahasti Education Blog