0
1. Cobalah untuk belajar sebanyak mungkin tentang orang-orang yang bekerja dengan (kebutuhan, kehidupan keluarga, hobi dll)
2. Tetap tersenyum! Jadilah positif (Anda dapat mentransfer energi Anda ke orang lain)
3. Apakah percakapan informal pendek dengan karyawan Anda! (Menggunakan nama pertama mereka – sangat penting).
4. Bersabar dan mendengarkan mereka (mendorong mereka untuk berkata lebih, menjaga kontak mata dan perhatian terfokus).
5. Bentuk pidato anda sesuai dengan harapan dan kepentingan mereka.
6. Berikan stroke baik! (Mengatakan sesuatu yang menyenangkan ketika anda bertemu dengan mereka).
7. Jangan memberikan perintah! Ajukan pertanyaan!
8. Puji orang setiap saat untuk prestasi mereka (mereka akan menyukainya)
9. Memiliki perilaku yang sama dan sikap dengan semua orang di sekitar Anda.
10. Identifikasi sumber konflik dan mencoba untuk menyelesaikannya pada waktunya.
11. Jangan mengkritik, jangan salahkan tidak mengeluh.
12. Tampilkan tekad kuat dan mencoba untuk memotivasi yang lain.
13. Jangan murung! Be seimbang dan baik-marah sepanjang waktu.
14. Jangan berkata “TIDAK!” (Ganti dengan “Bagaimana jika”)
15. Jangan lupa bahwa orang pintar mencari solusi untuk memecahkan masalah, semua yang lain memberikan penjelasan dan membuat alasan.