Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Sabtu, 01 Februari 2014

CARA MUDAH VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU KREDIT GRATIS ( MASTERCARD) PAYONEER


CARA MEMBUAT KARTU KREDIT MASTERCARD GRATIS DARI PAYONEER

Sekarang untuk menggunakan pembayaran secara online (pembayaran virtual) sangatlah sulit. Karena untuk bisnis internet atau online seluruh dunia wajib membutuhkan pembayaran virtual seperti liberty reserve dan paypal. Keduanya sangat populer terutama dikalangan para pembisnis online. Ketika liberty reserve ditutup tentu tidak ada cara lain kecuali menggunakan paypal. Sementara paypal berbeda dengan liberty yang penggunaanya sangat mudah tanpa verifikasi macam-macam. Sedang paypal untuk menggunakannya membutuhkan verifikasi yang namanya kartu kredit. Sementara di Indonesia untuk mendapatkan kartu kredit sangatlah sulit tidak semua mempunyai kartu kredit. Hanya kalangan tertentu saja.

Nah, disinilah saya punya solusi cara mudah verifikasi paypal dengan kartu kredit gratis mastercard yaitu payoneer. Untuk mendapatkan Payoneer sangat mudah dan tentunya gratis. Kamu tinggal masuk ke alamat web payoneer atau ikut bisnis seperti freelancer.com, fiverr, amazon, dan lain-lain yang berkerja sama dengan payoneer.

 

CARA MEMBUAT KARTU KREDIT MASTERCARD GRATIS DARI PAYONEER

Inilah cara kamu mendaftar:

1. Klikdisini untuk mendaftar gratis

2. Lalu kamu pilih personal atau bisnis.

3. Klik personal detail isi nama depan dan belakang kamu, tanggal lahir kamu, email kamu, alamat lengkap, kota, kode pos,pilih negara, no telp tau hp kamu.

4. Klik Step II isi username kamu terserah dan pasword kamu.

5. Klik step III pilih pertanyaan keamanan isi jawaban keamanan contoh kota kelahiran ayahmu

6. Centang semua kotak kecil "I agree" lalu klik finish. 

Tunggu kamu dapat balasan email untuk beberapa jam biasanya kamu disuruh kirim: 1. scan copy id kamu seperti KTP atau SIM dan 2. copy buku tabungan, rekening listrik, atau rekening PAM atasnama kamu. Setelah mendapatkan balasan email lagi akan ada pemberitahuan kalau kamu disetejui atau approve. Itu berarti kamu mendapatkan pemberitahuan kapan kartu kredit payoneer akan tiba ke rumah kamu sesuai alamat kamu.

 

Biasanya mencapai 1 bulan untuk sampai ke rumahmu. Kalau sudah dapat kartu kredit Payoneer jangan aktifkan dulu. Karena untuk mengaktifkannya butuh biaya $10 di saldo mu karena kamu di daerah luar USA dan tiap bulan terkena pajak $3 dan $20 tiap tahunnya. Cara agar saldo mu terisi dolar ikuti affiliasi dari program merefer atau mengundang orang lain atau teman anda melalui link kamu yang akan diberikan oleh payoneer.  Atau ikuti program lain yang berkerjasama dengan payoneer seperti amazon, freelancer, ebay, dll.

 

Cara mendaftar menjadi affiliasi dan mendapatkan link untuk merefer orang lain: 

 

1. Setelah kamu mendaftar kamu akan dapat pemberitahuan email lain untuk meminta kamu menjadi affiliasi merefer teman atau orang lain. Yang bertuliskan" Welcome to thePayoneer refer a friend program."

2. Pertama kamu buka email itu lalu klik tulisan tebal "click here".

3.  Klik tulisan "FAQ" lalu baca dan klik tulisan "how  do I get stated with Refer a Friend.

4. Lalu kamu daftar pakai email dan username yang kamu pakai buat daftar payoneer lalu "sumit" yang terletak disebelah kiri halaman. 

5. Nanti kamu akan menemukan link kamu yang akan kamu gunakan untuk promosi. 

6. Promosikan link kamu lewat facebook, twitter, blog, website dan lain-lain. Untuk mendapatkan $25 teman atau orang yang merefer link kamu harus mencapai saldo $100. 

Baru setelah kamu mendapat reward $25 kamu bisa mengaktifkan kartu kredit payoneer.

 

Cari referral sebanyak-banyaknya agar saldo payoneer kamu terisi untuk penghasilan kamu dan dapat digunakan untuk belanja online dan kebutuhan lain yang dapat ditarik kapan saja dan dimana saja di ATM-ATM yang berlogo MASTERCARD. Selamat mencoba semoga sukses.

 

CARA MEMBUAT KARTU KREDIT MASTERCARD GRATIS DARI PAYONEER

Inilah contoh Sreenshot formulir pendaftaran



===>>Klikdisini untuk mendaftar gratis

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog