Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Sabtu, 01 Februari 2014

DAPAT UANG PADA JARINGAN KONTRIBUTOR YAHOO



Join the Yahoo! Contributor NetworkPenerbitan di Jaringan Kontributor Yahoo! memungkinkan Anda untuk tidak hanya berbagi suara dengan penonton online jutaan, tapi untuk mendapatkan uang sementara melakukannya!Kami bekerja secara eksklusif dengan PayPal, jadi jika Anda belum memiliki account, membuatnya sekarang!Sebuah account (gratis) dasar adalah semua yang Anda perlukan untuk mulai mendapatkan dengan Jaringan Kontributor Yahoo!.Ada empat cara untuk mendapatkan: tugas, muka penawaran, Kinerja Pembayaran dan distribusi. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang peluang masing-masing.



TUGASPada setiap saat, Anda dapat menelusuri Tugas kami peluang Meja dan klaim untuk menciptakan konten untuk satu atau lebih situs Yahoo!, atau salah satu situs mitra kami. Banyak tugas menawarkan Up-front Pembayaran, biasanya mulai dari $ 2 menjadi $ 25 (meskipun beberapa peluang mitra dapat membayar sampai $ 100), Kadang-kadang, tugas akan ditargetkan khusus untuk Anda atau sekelompok kontributor, dalam kasus ini, Anda akan menerima peringatan email jika Anda telah mengaktifkan pilihan itu dalam preferensi email Anda. Pastikan untuk memeriksa meja Penugasan sering dan menyimpan informasi profil Anda up-to-date untuk memaksimalkan peluang Anda!

UP-FRONT PENAWARANJika Anda tidak menemukan topik yang menarik minat Anda di Meja Tugas kami, Anda selalu dapat mengirimkan konten pada topik pilihan Anda.Beberapa dari apa yang Anda kirimkan akan memenuhi persyaratan untuk Up-front Pembayaran. Bila Anda memilih opsi ini, kami akan meninjau konten Anda diajukan dan dapat mengirimkan tawaran sebelum kita mempublikasikannya. Menawarkan biasanya berkisar dari $ 2 menjadi $ 15. Pastikan untuk membaca Up-depan kami pedoman Pembayaran sebelum memilih opsi ini, dan perlu diketahui bahwa proses peninjauan bisa memakan waktu hingga 10 hari kerja untuk menyelesaikan.

Join the Yahoo! Contributor Network
KINERJA PAYMENTSBETASelain pembayaran di muka, konten Anda diterbitkan juga memenuhi syarat untuk unlimited Pembayaran Kinerja bulanan berdasarkan jumlah lalu lintas yang diterima! Pembayaran Kinerja awalnya diciptakan untuk Voices Yahoo!, tapi kami secara bertahap bergulir mereka ke situs lain di seluruh jaringan Yahoo!. Jika Anda memiliki konten pada lebih dari salah satu situs Yahoo! yang menawarkan Pembayaran Kinerja, Anda akan mendapatkan pembayaran terpisah untuk masing-masing!Tingkat kinerja bervariasi oleh situs web, dan didasarkan pada berbagai faktor unik untuk setiap situs individu. Klik di sini untuk mengetahui situs mana Yahoo! sedang menawarkan Pembayaran Kinerja, dan apa tingkat saat ini.Sebuah catatan pada publikasi: Semua konten yang dikirim ke Jaringan Kontributor Yahoo! mungkin akan dipublikasikan di lebih dari satu situs Yahoo!. Ketika konten yang diterbitkan di satu situs Yahoo! "ulang" untuk satu atau lebih situs Yahoo! tambahan (s) yang Pembayaran Kinerja diaktifkan, Anda akan memperoleh penghasilan untuk setiap versi konten Anda pada tingkat gaji terikat setiap situs masing !Kontributor atas kami mendapatkan ratusan (dalam beberapa kasus, ribuan!) Dolar per bulan di Pembayaran Kinerja. Dengan latihan dan dedikasi, Anda juga bisa!
Join the Yahoo! Contributor Network

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog