Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Sabtu, 01 Februari 2014

Dapat uang dari membuat kuis




Untuk mengisi waktu luang orang banyak melakukan kegiatan seperti main game, pergi ke bilyard, pergi memancing dan masih banyak lain. Kalau kegiatan seperti itu sih biasa dan bisa membuat kita keluar uang. Nah kali ini ada hal yang bisa anda kerjakan untuk mengisi waktu luang anda dan dapat uang.

Caranya juga tidak terlalu sulit malah bisa dibilang cukup menyenangkan. Jika anda pernah menyaksikan acara di tv “who want to be millionaire” maka anda akan familiar dengan cara cari uang disini. Yang anda lakukan adalah menjawab pertanyaan yang cukup mudah, bahkan terkadang bisa bikin kita tersenyum karena pertanyaan yang konyol.

Semua kesenangan diatas yang sempat saya diskripsikan diatas akan anda temukan jika anda bergabung di PickJack. Di Pickjack anda akan mendapatkan sejumlah uang walau tidak sebesar di acara tv “Who want to be millionaire”. Jangan takut anda tidak bisa menjawab pertanyaan karena pertanyaan yang ada disini dibuat oleh member pickjack juga.

Bukan hanya mereka yang dari luar negeri, kitapun bisa berpartisipasi dan membuat kuis kita sendiri. Anda akan mendapatkan uang berdasarkan pada berapa pertanyaan yang anda buat dan bagaimana member lain menilai seberapa menarik atau bagusnya pertanyaan anda. Anda juga akan mendapatkan point dengan menjawab pertanyaana member lain dengan benar.

Gol anda adalah dengan menjadi penghasil uang terbayak dengan menulis pertanyaan terbaik dan relevant. Tertantang untuk membuat pertanyaan dan mulai menghasilkan uang? Klik disini untuk mendaftar.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog