Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Kamis, 08 Mei 2014

Sperma Cegah Kanker Payudara


Sperma Cegah Kanker Payudara

Lebih baik mencegah dari pada mengobati !


SUMBER ARTIKEL: WWW.VIVANEWS.COM

Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh setiap perempuan di dunia, karena penyakit ini sangat banyak membunuh penderitanya.

Kanker Payudara merupakan kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.

Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh Word Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.

Nah ternyata Sperma juga sangatlah penting berperan untuk mencegah kanker payudara, sebab Sperma memiliki kandungan-kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk mencegah kanker payudara bahkan kandungannya lebih tinggi.



Kandungan Nutrisi tersebut antara lain adalah:


1. Antioksidan Tinggi
Sperma memiliki kandungan Antioksidan yang sangat tinggi, antioksidan ini sangat dibutuhkan oleh payudara untuk menjaga kesehatan payudara tersebut.  Antioksidan adalah substansi yang menetralkan radikal bebas sebab senyawa tersebut mengorbankan dirinya agar teroksidasi sehingga sel-sel yang lainnya dapat terhindar dari radikal bebas ataupun melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika hal itu berkenaan dengan penyakit dimana radikal bebas itu sendiri dapat berasal dari hasil metabolisme tubuh ataupun faktor eksternal lainnya.

2. Kalsium Tinggi
Mengandung Kalsium tinggi yang mampu melawan sel kanker.
Antioksidan disebut-sebut sebagai senyawa yang ampuh menurunkan risiko kanker. Namun ternyata kalsium juga berperan dalam melawan kanker usus besar, ovarium, dan payudara tentunya.

3. Kaya nutrisi
Sperma dikenal sebagai makanan super karena memiliki semua nutrisi penting, seperti Antioksidan,  Kalsium , kalium, seng, air, asam askorbat, asam sitrat, dan enzim. Kandungan-kandungan tersebut biasanya Anda temukan dalam asupan protein diet.

4. Kaya kalori
Selain kaya nutrisi, sperma juga kaya akan kalori. Selain itu, sperma juga memiliki kandungan lemak dan kolesterol lebih rendah, satu sendok makan sperma bisa mengandung sekira 20x kalori. Lemak yang banyak mengendap dalam payudara akan menjadi pemicu awal mula kanker payudara, dengan mengkonsumsi Sperma satu sendok teh saja kita dapat membakar lemak pada payudara sebanyak 20x kalori.

5. Anti Stres/Depresan
Stres juga salah satu pemicu kanker baik kanker payudara maupun kanker lainnya. Sperma mengandung spermophagia yang merupakan anti-depresan. Spermaphagia ini dapat mendorong rasa bahagia dan membantu mengubah mood Anda menjadi lebih baik.

6. Memelihara Kulit Payudara (Ergothioneine)
Rusaknya kulit payudara akan memicu bakteri dan penyakit-penyakit yang nantinnya menimbulkan kanker payudara. Sperma memiliki manfaat untuk kecantikan juga karena mengandung spermidine. Kandungan ini melindungi sel dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan pada kulit.
Anda bisa mengoleskan Sperma pada payudara anda secara merata pada permukaan payudara terutama pada Puting susu.

7. Magnesium Meningkatkan kekebalan tubuh
Dengan meningkatkan kekebalan tubuh juga mengurangi resiko kanker payudara. Selain mengandung seng dan kalsium, sperma juga memiliki kandungan magnesium. Kandungan magnesium dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperkuat otot dan meningkatkan fungsi saraf yang sehat. 




Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa Sperma berisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh), Sperma sudah mengandung 350 mg protein, 21 mg karbohidrat, 1 mg lemak, 2 mg kolesterol, Vitamin B12 dan Zinc,  55 persen US AKG kalium, tembaga dan seng. Dilansir dari Netdoctor. “




Catatan:

Hidup seimbang dan hindari stres.
Stres dapat menyebabkan risiko kanker payudara, usahakan selalu harmonis dengan pasangan. Ciuman dan pelukan dari pasangan juga meminimalisir Stres,


Untuk pria berikan ciuman pada payudara pasangan anda,
Sebab ini akan merangsang payudara sehingga sirkulasi darah pada payudara akan naik dan secara otomatis kotoran dapat terangkat maksimal.




TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT :)....



SUMBER ARTIKEL: WWW.VIVANEWS.COM
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog