Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Rabu, 07 Mei 2014

8 Alasan Perempuan Bisa Jadi Lesbi

Setiap perempuan di dunia pada dasarnya merupakan makhluk paling perasa yang banyak menggunakan sisi emosional. Perempuan normal sekalipun bisa saja jadi lesbi jika menggunakan sisi rasa tersebut. Inilah beberapa alasan kenapa perempuan bisa menjadi lesbi:

Orientasi Seksual yang Berubah


Sebuah penelitian menyatakan bahwa seksualitas perempuan cenderung lebih mudah berubah dibandingkan dengan pria. Meskipun tidak selamanya lesbi disebabkan ketertarikan seksual, namun perempuan bisa saja menjalani hidup heteroseksual dan di sisi lain juga tertarik pada sejenisnya.

Trauma Masa kecil dan Lawan Jenis


Trauma sejak kecil terhadap sosok ayah, ataupun ketika menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis, bisa menjadi pemicu utama seorang perempuan enggan menjalin hubungan dengan lawan jenisnya.

Lingkungan


Lingkungan yang terbangun dari para perempuan mandiri dan tidak membutuhkan sosok pria merupakan salah satu alasan yang membentuk perempuan menjadi lesbi.

Perfeksionis dalam Hubungan


Percaya atau tidak, perfeksionisme hubungan bisa memicu seseorang menjadi lesbi. Bayangkan jika ternyata ia tidak bisa menemukan sosok lelaki idaman yang sesuai, maka ia akan beranggapan tidak ada lelaki yang tepat dan justru mencari sesama jenis yang lebih bisa memenuhi keinginannya.

Pria Lebih Sulit Untuk Mengerti


Keinginan perempuan seringkali menjadi tidak masuk akal apabila ditelaah menggunakan logika pria, akibatnya perempuan lebih memilih sesama jenisnya agar lebih dimengerti.

Kenyamanan Berkomunikasi dengan Sesama Perempuan


Komunikasi yang nyaman adalah yang bisa “nyambung” dan umumnya bisa didapatkan dari sesama perempuan. Perempuan seringkali menggunakan berbagai “bahasa” ketika menyampaikan isi hatinya, sementara pria cenderung “to the point”.

Sulit Terpuaskan


Alasan ini paling lazim ditemui. Ketika seorang perempuan tidak mendapat kepuasan dari seorang pria dalam berbagai hal, baik itu secara fisik maupun mental, ia akan mencari kepuasan dari perempuan lain yang umumnya juga bisa tahu dan merasakan bagian mana yang bisa dipuaskan.

Suka Kelembutan


Perempuan menyukai belaian dan pelukan, sementara pria umumnya cenderung berubah jadi lebih “kasar” untuk hal-hal yang sifatnya intim. Dan cenderung lebih “dingin” setelah melakukan hubungan intim.

Lebih Bersih


Perempuan umumnya menyukai hal yang bersih, normal, mengikuti aturan, dan terjaga. Hubungan sesama perempuan seringkali dianggap “lebih bersih” dibanding dengan pria.



BACA JUGA:




http://aridhoprahasti.blogspot.com/2014/02/menulis-1-artikel-dibayar-1-dollar.html
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog