Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Sabtu, 01 Februari 2014

Tips Jitu Agar Mudah Diapprove Google Adsense


Tips agar mudah diterima Google Adsense. Sebelumnya saya sudah memposting beberapa artikel seputar Google Adsense. Diantaranya cara mengenali teknik orang menipu dengan Google Adsense dan 10 alasan kenapa Google banned akun Adsense anda.  Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips agar mudah diterima sebagai publisher di Google Adsense.  Tidak seperti program PPC lain yang syaratnya mudah, menjadi publisher di Google Adsense benar-benar perjuangan yang tidak mudah. Saya saja sudah beberapa kali mendaftar kemudian ditolak. Nah yang terakhir blog saya berhasil diterima oleh Google Adsense. Tapi bukan blog ini. 



Nah, berikut adalah cara saya agar sukses diterima Google Adsense. Semoga cara ini dapat anda duplikasi dan bermanfaat bagi kita semua.

Tips agar diterima google adsense


1. Pelajari TOS Google Adsense

Kesalahan paling fatal yang biasanya kerap dilakukan oleh blogger adalah tidak membaca Terms and Condition dari Adsense. Hal ini tentu saja menjengkelkan untuk membaca artikel yang panjangnya minta ampun, bahasa Inggris lagi. Namun bila ingin diterima oleh Adsense anda harus baca dengan seksama aturan main mereka. Lagian sia-sia juga kalau daftarin blog yang sudah pasti bakal ditolak.

2. Hindari konten Copy Paste

Hal yang penting saat daftar Adsense adalah pastikan blog anda bukan blog copy paste. Karena Google sangat tidak menyukai blog dengan konten asal comot dari hasil kerja keras orang lain. Kalaupun anda tidak bisa menulis dengan baik, usahakan anda menulis ulang artikel orang lain dengan gaya bahasa anda sendiri.

3. Jangan tampilkan iklan PPC lain

Jangan pernah menampilkan iklan PPC lain dalam satu laman blog bersamaan dengan Adsense. Karena Google tidak suka kalau mereka 'diduakan' oleh orang lain. Anda juga enggak maukan dijadikan yang kedua?

4. Gunakan Gmail

Sebenarnya cara ini tidak mutlak untuk dilakukan. Hanya saja Google lebih suka pada mereka yang memakai produk mereka. Kemungkinan di-approve lebih besar bila anda memakai akun Gmail kala mendaftar. 

5. Pilih Niche Blog yang tepat

Konten blog anda usahakan memiliki niche yang tepat dan bukan blog gado-gado. Biasanya niche yang populer itu teknologi, kesehatan, rumah, dan selebriti. 

6. Buat tampilan blog semenarik mungkin

Dulu saya pernah ditolak Google Adsense lantaran tampilan blog terlalu unik. Saya cuma pengen bikin sesuatu
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog