Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Sabtu, 01 Februari 2014

Top 5 Publisher Adsense Tersukses di India


Top 5 Publisher Adsense Terkaya Penetrasi internet yang semakin luas menjadi berkah tersendiri bagi orang yang suka online. Bila dulu orang online hanya untuk browsing, kini sudah banyak orang yang mencari duit online. Tahukah anda kenapa saat ini ada begitu banyak website atau blog mulai dari yang menyediakan berita, info unik, aplikasi gratis, cheat game, mp3, hingga video? Karena dari situ mereka bisa meraup uang yang tidak sedikit dari internet. Inilah yang disebut bisnis internet, kawan. 

Untuk memulai sebuah website, seorang webmaster atau blogger harus membeli nama domain website, dan mulai mencari trafik. Visitor adalah kunci kesuksesan bisnis anda. 

Seorang blogger harus mampu memikat pengunjung blog agar betah berlama-lama di situs anda. Tentu harus mengerti bagaimana cara promosi blog dan juga cara membuat visitor tertarik dengan konten yang anda tawarkan. Entah itu berupa berita, informasi, foto, hingga video.

Semakin banyak pengunjung blog anda, maka akan semakin besar pula pendapatan anda. Nah pertanyaannya, bagaimana mencari duit di internet? Jika anda mempunyai blog dengan trafik yang besar, ada baiknya bila anda mendaftar di Google Adsense. Google Adsense adalah program Pay-Per-Click (PPC), artinya anda akan dibayar setiap pengunjung meng-klik satu iklan yang disediakan Google di blog anda. 

Ada begitu banyak website atau blog yang menggantungkan pendapatan mereka lewat Google Adsense. 

Inilah blogger keren dari India yang mampu meraup penghasilan ratusan juta rupiah per bulannya dari Adsense. 

5 Publisher Adsense Tersukses di India 

1.  Amit Agarwal



Amit Agarwal adalah seorang lulusan Ilmu Komputer dari IIT. Awalnya ia bekerja di Goldman Sachs kemudian ia berhenti lalu menjadi seorang full-time blogger. Ia memulai blog pribadinya labnol.blogspot.com pada tahun 2004 yang memiliki niche teknologi. Dia banyak menulis seputar software dan internet tools di blognya. Ia lalu membeli domain sendiri dengan nama www.labnol.org. 

Kini blog milik Amit Agarwal memiliki sekitar 4,5 juta page views per bulannya. Hal itu tentu saja membuatnya jadi milionaire baru di India yang sukses lewat bisnis internet. 

Website: www.Labnol.org
Perkiraan pendapatan per bulan : $34,000 (Rp 350 juta)


2. Amit Bhawani

Pria berusia 29 tahun ini memulai karir sebagai seorang blogger profesional. Dia adalah pendiri blog populer amitbhawani.com dan juga techadvices.com. Dia adalah lulusan MBA dari Universitas Hyderabad. Dia memiliki kurang lebih 300 domain yang didaftarkan atas nama perusahaannya, Digital World Solutions. Dia juga menjalankan 40 website dan blog. Ia menulis di banyak niche mulai dari teknologi,  kesehatan, pendidikan hingga otomotif. 
Website: Amitbhawani.com
Perkiraan pendapatan per bulan : $10,000-15,000 (Rp100-150 juta)



3. Harsh Agrawal


Harsh Agarwalis adalah seorang blogger muda yang baru berusia 20-an. Dia berhenti bekerja di Convergys untuk menjadi profesional blogger. Kini dia banyak menulis seputar bloggeing, wordpress, tips dan cara mencari duit online. 

Website: Shoutmeloud.com
Perkiraan pendapatan per bulan : $9,000-12,000 (Rp90-120 juta)



4. Jaspal Singh



Jaspal Singh adalah seorang teknisi mesin dan juga seorang blogger. Kesuksesannya kini merupakan buah kerja kerasnya bertahun-tahun. 

Website: Savedelete.com
Perkiraan pendapatan per bulan : $8,000-10,000 (Rp80-100 juta)



5. Arun Prabhudesai



Arun Prabudhesai adalah seorang top Adsense publisher di India. Ia menulis untuk blognya Trak.in, blog ini banyak membahas seputar ide bisnis, startup, entrepreneurship, bisnis internet, hingga cara cari duit online. Ia memulai blognya pada tahun 2007 dan dalam waktu 4 tahun, dia mencapai posisi puncak dalam kasta dunia per-blogging-an. 

Website: Trak.in
Perkiraan pendapatan per bulan : $9,000 (Rp90 juta)

8 komentar:


  1. I was able to clear a couple of doubts, for which I’m deeply thankful. It is rare that you come across such an insightful work. A big thumbs up from my side.

    BalasHapus
  2. Everything is perfect with this work. The writer has managed to keep the article interesting while discussing some really serious points. This is not easily done. All the best.
    Project Management Assignment

    BalasHapus
  3. We work on website development and provide best services related to App developmentweb development company

    BalasHapus

Aridhoprahasti Education Blog