Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Kamis, 19 Desember 2013

Cara Membuat Poster Style Abstract Tutorial Versi Indonesia

AfterLife - Abstrak Tutorial
by: Andrei Oprinca

Dalam seni ini tutorial digital saya akan menunjukkan cara untuk membuat karya seni abstrak yang bagus menggunakan gambar saham sedikit dan cara membuat elemen kustom Anda sendiri dengan menggunakan Lasso Tool . Saya juga akan menunjukkan "post editing " proses di mana Anda meningkatkan karya seni akhir Anda dan memberikan pukulan akhir . Semoga Anda menikmati ini.

Hasil akhir


sumber daya yang dibutuhkan
Model:

Sky tekstur :

Psikosis cahaya fractal :

Burung bersenandung :

Ambil isi
1 file PSD
gambar saham
Sumber Artikel:

Tutorial ini ditulis untuk pengguna menengah Photoshop sehingga Anda perlu untuk menjadi akrab dengan menggunakan masker Layer, dan sebagian besar alat Photoshop . Yang sedang berkata , mari kita mulai .


Langkah 1
Buka Photoshop dan buat dokumen baru 2000px lebar 1872px tinggi. Buka model gadis dan tempel . Kemudian , buat layer mask untuk lapisan gadis dan menggunakan Pen Tool ( P ) untuk menggambar jalan di sekitarnya dan mengurangi nya . Hal ini tidak akan menjadi ukuran akhir tapi aku ingin memiliki ruang untuk tanaman itu yang saya suka di kemudian hari.


Langkah 2
Dapatkan Gradient Tool dan menggambar Radial Gradient menggunakan warna : # 091615 untuk luar dan # 2b4b47 untuk pusat .


Langkah 3
Tambahkan beberapa tekstur untuk latar belakang . Saya menggunakan tekstur langit tetapi Anda dapat menggunakan kotoran atau tekstur grunge yang Anda suka . Saya menggunakan dua tekstur langit yang saya berubah menjadi hitam dan putih karena saya tidak ingin warna tekstur yang akan interefing dengan warna latar belakang. Untuk salah satu tekstur saya menggunakan Color Dodge dan untuk yang kedua saya menggunakan modus campuran Overlay . Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya .


Langkah 4
Mulai menambahkan rincian pertama . Hal pertama yang saya menambahkan beberapa partikel dari Media Militia partikel pack . Saya menggunakan modus campuran Color Dodge dan saya digandakan lapisan beberapa kali untuk meningkatkan visibilitas . Saya kira Overlay juga akan bekerja sama dengan baik .


Langkah 5
Dalam rangka untuk berbaur untuk berbaur gadis di lebih baik dengan latar belakang dan memberikan lebih mendalam , saya menggunakan Dodge & Burn alat Burn sisi kanan tubuhnya dan Dodge sisi kiri . Saya juga meningkatkan Saturasi ke +14 . Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana saya Dodge & Burn saya menulis tutorial terpisah tentang hal itu . Anda dapat memeriksa di sini .


Langkah 6
Menambahkan gambar fraktal Psikosis dan tempel di atas lapisan gadis ( atau di bawah jika Anda ingin ) dan ubah blending mode ke Color Dodge . Gunakan masker lapisan dan sikat halus untuk menutupi bagian gambar seperti pada gambar di bawah . Anda juga dapat mengubah Hue jika Anda ingin mendapatkan warna yang berbeda .


Anda juga dapat menambahkan burung murai sekarang . Saya menggunakan Hue / Saturation untuk mengubah warna itu menjadi sesuatu yang lebih menarik dan saya menambahkan gaya cahaya luar dengan modus Blend Color Dodge


Langkah 7
Rincian teks dibuat menggunakan sikat keras dengan diameter sekitar 2px dan warna putih . Buat beberapa garis lurus dengan menggunakan kuas seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini .

Anda dapat membuat garis-garis lurus sempurna dengan mengklik pada tempat kemudian tahan tombol Shift dan klik pada titik lain . Kemudian saya menggunakan hard brush diameter yang lebih besar untuk menciptakan bentuk lingkaran yang Anda lihat pada sendi . 

Modus campuran yang digunakan adalah Overlay atau softlight .



Langkah 8
Bentuk lingkaran yang Anda lihat pada gambar di bawah ini dibuat dengan menggunakan Elliptical Marquee tool dan alat Gradient set ke Putih untuk Transparan dan kemudian mengatur modus untuk paduan Overlay .


Langkah 9
Saya juga ingin menambahkan beberapa lampu abstrak dan saya memutuskan untuk menggunakan teknik yang saya pelajari lama dari tutorial yang saya lihat di internet . Saya membuat pilihan persegi yang saya diisi dengan hitam dan kemudian aku wen ke Filter > Render > Lens Flare dan menambahkan suar di tengah.

Kemudian , saya mengubah modus campuran dari lapisan ke Color Dodge ( atau layar ) dan kemudian aku menyimpang dari Filter > Distort > Shear . Anda juga dapat menggunakan Polar Coordinates atau Waves untuk mendapatkan bentuk distorsi yang berbeda . Gunakan Hue / Saturation untuk mengubah warna cahaya .


Langkah 10
Saya ingin meningkatkan kecerahan dekat pusat gambar jadi saya menambahkan beberapa efek cahaya dengan Brush Tool . Pilih sikat lembut fairily besar dan nada hijau gelap dan pada layer baru di bawah gadis itu melukis beberapa stroke , lihat gambar di bawah . Kemudian mengubah modus untuk paduan warna Dodge .


Sekarang membuat layer baru di atas gadis itu , mengubah modus campuran itu ke Color Dodge dan menggunakan teknik yang sama untuk membuat beberapa lampu lagi. Jika mereka keluar terlalu terang , gunakan nada lebih gelap dari warna.


Langkah 11
Sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya membuat mereka bentuk berwarna . Ambil Lasso Tool Polygonal ( L ) dan menggambar bentuk segitiga atau persegi nad mengisinya dengan warna putih . Kemudian buka gaya lapisan dan menerapkan Gradient Overlay . Saya juga diaktifkan Bevel & Emboss untuk beberapa bentuk peti sorot di sekitar tepi dan memberikan ilusi 3D pada bentuk . Saya menggunakan 0px ukuran pada pilihan Bevel .


Setelah saya memiliki bentuk pertama dan gaya diciptakan , saya membuat bentuk yang lebih dengan ukuran yang berbeda dan saya menjiplak gaya layer untuk masing-masing dari mereka dan mengubah warna gradien . Jadi saya membuat setiap bentuk dengan tangan .


Langkah 12
Buat lebih kedalaman lapangan dengan menciptakan beberapa bentuk yang lebih kecil di latar belakang ( mengisi mereka dengan warna solid saja, tidak ada gradien ) dan menerapkan sedikit blur pada mereka sehingga mereka terlihat sedikit lebih jauh dari gadis itu .
Kemudian , membuat beberapa bentuk yang lebih besar dan menerapkan beberapa blur juga untuk membuat ilusi bahwa mereka lebih jauh di depan .


Langkah 13
Jika Anda telah mencapai langkah ini , Anda sudah selesai . Sekarang saya akan menunjukkan cara untuk memberikan karya seni ini sentuhan akhir untuk mengencangkan itu dan membuatnya terlihat lebih baik lagi .

Buat penyesuaian lapisan Gradient Peta di atas semua layer pada palet Anda . Pilih default Biru, Merah , Kuning gradien . Mengatur Opacity menjadi 12-15 % dan mengubah modus untuk paduan warna . Perhatikan bagaimana keren gambar terlihat sekarang .


Hal terakhir yang saya lakukan untuk semua karya seni saya adalah untuk menambahkan Efek Lighting filter. Itu membuat semua gambar terlihat jauh lebih baik . Pilih yang paling atas lapisan pada palet dan tekan Shift + Ctrl + Alt + E untuk membuat stempel dari lapisan terlihat . Belok lapisan itu menjadi Smart Object ( opsional ) dan pergi ke Filter > Render > Lighting Effects . Tambahkan cahaya directional seperti pada gambar di bawah . Setelah itu membandingkan dan melihat mana yang paling Anda sukai .


Untuk sedikit lebih kontras saya menambahkan peta gradien lain dengan itu paduan modus hitam putih dan set ke softlight dan Opacity menjadi 25 % .


Melakukan penyesuaian akhir ini akan sangat meningkatkan tampilan gambar akhir Anda .
Harap Anda menikmati tutorial ini . Jangan ragu untuk tersandung atau berbagi di twitter atau facebook . Anda dapat mengirim hasil Anda pada saya Flickr gallery kelompok atau pada halaman Facebook saya.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog