AfterLife - Abstrak Tutorial
by: Andrei Oprinca
Dalam seni
ini tutorial digital saya akan menunjukkan cara untuk membuat karya seni
abstrak yang bagus menggunakan gambar saham sedikit dan cara membuat elemen
kustom Anda sendiri dengan menggunakan Lasso Tool . Saya juga akan menunjukkan
"post editing " proses di mana Anda meningkatkan karya seni akhir
Anda dan memberikan pukulan akhir . Semoga Anda menikmati ini.
Hasil akhir
Model:
Sky tekstur
:
Psikosis
cahaya fractal :
Burung
bersenandung :
Ambil isi
1 file PSD
gambar saham
Sumber Artikel:
Tutorial ini
ditulis untuk pengguna menengah Photoshop sehingga Anda perlu untuk menjadi
akrab dengan menggunakan masker Layer, dan sebagian besar alat Photoshop . Yang
sedang berkata , mari kita mulai .
Buka
Photoshop dan buat dokumen baru 2000px lebar 1872px tinggi. Buka model gadis
dan tempel . Kemudian , buat layer mask untuk lapisan gadis dan menggunakan Pen
Tool ( P ) untuk menggambar jalan di sekitarnya dan mengurangi nya . Hal ini
tidak akan menjadi ukuran akhir tapi aku ingin memiliki ruang untuk tanaman itu
yang saya suka di kemudian hari.
Langkah 2
Dapatkan
Gradient Tool dan menggambar Radial Gradient menggunakan warna : # 091615 untuk
luar dan # 2b4b47 untuk pusat .
Langkah 3
Tambahkan
beberapa tekstur untuk latar belakang . Saya menggunakan tekstur langit tetapi
Anda dapat menggunakan kotoran atau tekstur grunge yang Anda suka . Saya
menggunakan dua tekstur langit yang saya berubah menjadi hitam dan putih karena
saya tidak ingin warna tekstur yang akan interefing dengan warna latar
belakang. Untuk salah satu tekstur saya menggunakan Color Dodge dan untuk yang
kedua saya menggunakan modus campuran Overlay . Lihat gambar di bawah untuk
lebih jelasnya .
Langkah 4
Mulai
menambahkan rincian pertama . Hal pertama yang saya menambahkan beberapa
partikel dari Media Militia partikel pack . Saya menggunakan modus campuran
Color Dodge dan saya digandakan lapisan beberapa kali untuk meningkatkan
visibilitas . Saya kira Overlay juga akan bekerja sama dengan baik .
Langkah 5
Dalam rangka
untuk berbaur untuk berbaur gadis di lebih baik dengan latar belakang dan
memberikan lebih mendalam , saya menggunakan Dodge & Burn alat Burn sisi
kanan tubuhnya dan Dodge sisi kiri . Saya juga meningkatkan Saturasi ke +14 .
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana saya Dodge & Burn saya
menulis tutorial terpisah tentang hal itu . Anda dapat memeriksa di sini .
Langkah 6
Menambahkan
gambar fraktal Psikosis dan tempel di atas lapisan gadis ( atau di bawah jika
Anda ingin ) dan ubah blending mode ke Color Dodge . Gunakan masker lapisan dan
sikat halus untuk menutupi bagian gambar seperti pada gambar di bawah . Anda
juga dapat mengubah Hue jika Anda ingin mendapatkan warna yang berbeda .
Anda juga dapat
menambahkan burung murai sekarang . Saya menggunakan Hue / Saturation untuk
mengubah warna itu menjadi sesuatu yang lebih menarik dan saya menambahkan gaya
cahaya luar dengan modus Blend Color Dodge
Rincian teks
dibuat menggunakan sikat keras dengan diameter sekitar 2px dan warna putih .
Buat beberapa garis lurus dengan menggunakan kuas seperti yang ditunjukkan pada
gambar di bawah ini .
Anda dapat
membuat garis-garis lurus sempurna dengan mengklik pada tempat kemudian tahan
tombol Shift dan klik pada titik lain . Kemudian saya menggunakan hard brush
diameter yang lebih besar untuk menciptakan bentuk lingkaran yang Anda lihat
pada sendi .
Modus campuran yang digunakan adalah Overlay atau softlight .
Modus campuran yang digunakan adalah Overlay atau softlight .
Langkah 8
Bentuk
lingkaran yang Anda lihat pada gambar di bawah ini dibuat dengan menggunakan
Elliptical Marquee tool dan alat Gradient set ke Putih untuk Transparan dan
kemudian mengatur modus untuk paduan Overlay .
Langkah 9
Saya juga
ingin menambahkan beberapa lampu abstrak dan saya memutuskan untuk menggunakan
teknik yang saya pelajari lama dari tutorial yang saya lihat di internet . Saya
membuat pilihan persegi yang saya diisi dengan hitam dan kemudian aku wen ke
Filter > Render > Lens Flare dan menambahkan suar di tengah.
Kemudian ,
saya mengubah modus campuran dari lapisan ke Color Dodge ( atau layar ) dan
kemudian aku menyimpang dari Filter > Distort > Shear . Anda juga dapat
menggunakan Polar Coordinates atau Waves untuk mendapatkan bentuk distorsi yang
berbeda . Gunakan Hue / Saturation untuk mengubah warna cahaya .
Langkah 10
Saya ingin
meningkatkan kecerahan dekat pusat gambar jadi saya menambahkan beberapa efek
cahaya dengan Brush Tool . Pilih sikat lembut fairily besar dan nada hijau
gelap dan pada layer baru di bawah gadis itu melukis beberapa stroke , lihat
gambar di bawah . Kemudian mengubah modus untuk paduan warna Dodge .
Sekarang
membuat layer baru di atas gadis itu , mengubah modus campuran itu ke Color
Dodge dan menggunakan teknik yang sama untuk membuat beberapa lampu lagi. Jika
mereka keluar terlalu terang , gunakan nada lebih gelap dari warna.
Langkah 11
Sekarang
saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya membuat mereka bentuk berwarna
. Ambil Lasso Tool Polygonal ( L ) dan menggambar bentuk segitiga atau persegi
nad mengisinya dengan warna putih . Kemudian buka gaya lapisan dan menerapkan
Gradient Overlay . Saya juga diaktifkan Bevel & Emboss untuk beberapa
bentuk peti sorot di sekitar tepi dan memberikan ilusi 3D pada bentuk . Saya
menggunakan 0px ukuran pada pilihan Bevel .
Setelah saya
memiliki bentuk pertama dan gaya diciptakan , saya membuat bentuk yang lebih
dengan ukuran yang berbeda dan saya menjiplak gaya layer untuk masing-masing
dari mereka dan mengubah warna gradien . Jadi saya membuat setiap bentuk dengan
tangan .
Langkah 12
Buat lebih
kedalaman lapangan dengan menciptakan beberapa bentuk yang lebih kecil di latar
belakang ( mengisi mereka dengan warna solid saja, tidak ada gradien ) dan
menerapkan sedikit blur pada mereka sehingga mereka terlihat sedikit lebih jauh
dari gadis itu .
Kemudian ,
membuat beberapa bentuk yang lebih besar dan menerapkan beberapa blur juga
untuk membuat ilusi bahwa mereka lebih jauh di depan .
Langkah 13
Jika Anda
telah mencapai langkah ini , Anda sudah selesai . Sekarang saya akan
menunjukkan cara untuk memberikan karya seni ini sentuhan akhir untuk mengencangkan
itu dan membuatnya terlihat lebih baik lagi .
Buat
penyesuaian lapisan Gradient Peta di atas semua layer pada palet Anda . Pilih
default Biru, Merah , Kuning gradien . Mengatur Opacity menjadi 12-15 % dan
mengubah modus untuk paduan warna . Perhatikan bagaimana keren gambar terlihat
sekarang .
Hal terakhir
yang saya lakukan untuk semua karya seni saya adalah untuk menambahkan Efek
Lighting filter. Itu membuat semua gambar terlihat jauh lebih baik . Pilih yang
paling atas lapisan pada palet dan tekan Shift + Ctrl + Alt + E untuk membuat
stempel dari lapisan terlihat . Belok lapisan itu menjadi Smart Object (
opsional ) dan pergi ke Filter > Render > Lighting Effects . Tambahkan
cahaya directional seperti pada gambar di bawah . Setelah itu membandingkan dan
melihat mana yang paling Anda sukai .
Untuk
sedikit lebih kontras saya menambahkan peta gradien lain dengan itu paduan
modus hitam putih dan set ke softlight dan Opacity menjadi 25 % .
Melakukan
penyesuaian akhir ini akan sangat meningkatkan tampilan gambar akhir Anda .
Harap Anda
menikmati tutorial ini . Jangan ragu untuk tersandung atau berbagi di twitter
atau facebook . Anda dapat mengirim hasil Anda pada saya Flickr gallery
kelompok atau pada halaman Facebook saya.