Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Kamis, 19 Desember 2013

Dodge & Pembakaran - Rahasia Manipulasi

Dodge & Pembakaran - Rahasia Manipulasi
by: Andrei Oprinca

Dodge & Burning – Manipulation Secrets

Sumber Artikel:
Dalam bab ini dari seri Manipulasi Rahasia saya akan membahas Dodge & Pembakaran dan bagaimana drastis dapat meningkatkan karya seni Anda. The menghindar dan teknik membakar juga digunakan dalam portrait retouching untuk memperbaiki pencahayaan lokal "masalah" atau untuk menyingkirkan sedikit noda pada kulit. Dalam artikel ini saya hanya akan membahas tentang bagaimana menggunakan teknik ini pada manipulasi karena adalah di mana efeknya akan lebih parah.

Pelajari cara saya membuat saya tindakan Dodge / Bakar
Menghindari & Pembakaran merupakan langkah yang harus Anda lakukan pada tahap akhir pekerjaan Anda, ketika Anda menyelesaikan manipulasi Anda. Ini adalah sangat mudah untuk menggunakan alat selama Anda menggunakan "pengaturan rendah".
Alasan mengapa Anda ingin menghindari / membakar karya seni Anda itu karena Anda dapat membuat lebih banyak volume dan membuat gambar terlihat jauh lebih baik dan jauh lebih artistik menurut saya. Lihat contoh di bawah ini dan melihat sebelum dan sesudah hasil. Ini adalah efek yang sangat kuat.

Saya telah menyebutkan hal ini pada banyak tutorial saya dan saya mendapatkan muak mengulanginya tetapi penting. Anda harus selalu "menghindar dan membakar" non destruktif, yang berarti Anda tidak menggunakan alat ini langsung pada produk akhir atau pada gambar asli. Anda harus selalu mencari metode yang mudah akan memungkinkan Anda untuk membatalkan atau mengubah pekerjaan Anda di kemudian hari.

Anda harus memahami bahwa dengan jumlah stroke Anda akan membuat sementara menghindari pembakaran%, tidak mungkin untuk menggunakan sejarah untuk membatalkan tindakan Anda, tidak peduli berapa banyak sejarah menyatakan Anda miliki.

Pertanyaannya adalah, jelas, bagaimana Anda melakukannya dengan alat ini? Aku pertama kali melihat teknik ini pada kelas retouching DVD.

Menghindari & Membakar non-destruktif

Jawaban atas pertanyaan di atas adalah: Dengan menggunakan lapisan diisi dengan 50% abu-abu dan modus campuran Overlay. Itu benar. Dengan mengisi lapisan dengan 50% abu-abu dan mengubah modus untuk paduan Overlay Anda akan dapat menghindar dan membakar pada lapisan yang karena itu tidak mempengaruhi pixel asli dari gambar Anda, tetapi masih mendapatkan efek yang Anda inginkan.

Jadi, ketika komposisi Anda siap, membuat layer baru di atas lapisan lain pada setiap palet Anda dan pergi ke Edit> Fill dan dari Isi bagian pilih Gunakan: 50% Gray dari daftar drop-down. Anda juga dapat mengakses menu ini menggunakan cara pintas atau menggunakan tombol kanan mouse> Isi setelah Anda memilih seluruh kanvas pertama.


Semua yang tersisa untuk dilakukan adalah untuk mengubah nama lapisan Anda ke Dodge / Bakar atau sesuatu seperti itu dan mengubah modus Blend ke Overlay atau softlight. Kedua mode campuran bekerja sama tetapi dengan softlight Anda mendapatkan efek kurang intens.

Setelah mengubah modus campuran Anda akan melihat bahwa abu-abu akan hilang seluruhnya dan Anda sekarang dapat melihat karya seni sebagai lapisan menghindar / membakar bahkan tidak ada. Itu karena dari nilai yang tepat 50% abu-abu yang netral.


Fakta bahwa lapisan tak terlihat menjadi sempurna bagi kami karena tujuan kami adalah untuk meningkatkan lokal lampu dan bayangan adegan kami.

Pengaturan Dodge & Burn

Ketika Anda menghindari dan pembakaran Anda harus menggunakan "pengaturan rendah" dan umumnya hanya Midtones Range. Saya biasanya menggunakan sekitar 9 sampai 12% Paparan pada potret dan bagian tubuh manusia dan 15-20% pada lanskap tetapi nilai-nilai ini tidak diukir di batu. Gunakan pengaturan yang sama pada kedua alat (menghindar dan alat bakar).


Menggunakan Dodge & Burn
Sekarang bahwa Anda tahu cara mengatur pengaturan kuas Anda (karena Anda akan menggunakan kuas untuk menghindar dan membakar) Anda dapat mulai meningkatkan lampu dan bayangan. Hal ini sangat lurus ke depan, semua yang Anda lakukan adalah menggunakan Burn tool dan membakar semua bayangan di tempat kejadian atau bagian dari adegan Anda dan kemudian Anda mendapatkan alat Dodge dan cat di atas highlights.

Membuat beberapa tiket untuk efek yang lebih kuat. Ada beberapa contoh sebelum dan sesudah pada tutorial saya. Aku membuat kompilasi kecil di bawah.

Dodge & Burn sebelum / setelah contoh
(Hover mouse di atas gambar dan menunggu untuk gambar baru untuk memuat)
The Police Officer - Photoshop Tutorial


 

Solo - Photoshop Tutorial Manipulasi



Dunia Dry - Photoshop Tutorial Manipulasi



Nah, itu saja dengan menghindar dan membakar. Ingatlah untuk mengambil waktu Anda dan selalu dengan visibilitas lapisan dan mematikan untuk melihat sebelum dan sesudah. Untuk efek yang lebih kuat mencoba menduplikasi Dodge / Burn lapisan dan bermain dengan opacity.


Jika Anda memiliki pertanyaan saran silahkan posting komentar.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog