Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Kamis, 19 Desember 2013

Cara Membuat Style Abstract The Police Officer - Photoshop Tutorial

The Police Officer - Photoshop Tutorial
by: Andrei Oprinca

The Police Officer – Photoshop Tutorial

 
Setelah menerbitkan begitu banyak tutorial manipulasi, saya pikir sudah waktunya untuk kembali ke warna dan hal-hal abstrak. Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk membuat segar abstrak dan dingin mencari karya seni menggunakan Photoshop. Jika Anda ingin mengikuti tutorial ini Anda harus memiliki setidaknya keterampilan menengah. Saya akan menjelaskan secara rinci semua yang saya lakukan tapi tidak mungkin untuk menggambarkan segala sesuatu (itu sebabnya Anda memerlukan beberapa keterampilan dasar). Semoga Anda menikmati ini.


Preview dari hasil akhir


Sumber daya yang dibutuhkan

Mobil:

Polisi wanita:

Percikan air:

Vektor Colorful:

Lencana Bintang:

Daun:

Feathers:

Polisi man hat:

Sparklies sikat:



Sumber Artikel:



Menyiapkan kanvas
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk menciptakan ruang kerja dasar Anda. Saya menggunakan resolusi yang lebih tinggi karena saya pikir itu lebih baik. Jadi, power up Photoshop dan mari kita mulai

Langkah 1
Buat dokumen baru 1920 piksel lebar dan tinggi 2400 piksel. Berikutnya membuat lapisan Gradient Fill dan menggunakan jenis Radial gradien. Mengatur warna abu-abu terang dan abu-abu gelap. Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.


Saya menggunakan gradien mengisi karena saya ingin dapat mengubah posisi atau nada nanti jika diperlukan. Setelah menciptakan gradien klik kanan di atasnya dan pilih Convert to Smart Object. Yang akan memungkinkan Anda untuk menerapkan filter untuk itu non destruktif. Sekarang pergi ke Filter> Noise> Add Noise dan memilih 2% Gaussian, monokromatis. Sebuah lapisan filter pintar baru akan muncul di palet. Anda dapat memodifikasi pengaturan filter ini kapanpun Anda inginkan.


Menambahkan unsur utama
Sekarang kanvas siap, mulai menambahkan mobil dan wanita. Jauhkan ukuran proporsi yang realistis antara mobil dan wanita. Cara terbaik untuk melakukannya adalah setelah Anda mengisolasi objek, mengubah keduanya menjadi objek cerdas dan kemudian mengubah ukuran mereka sampai Anda memilikinya tepat.

Langkah 2
Buka gambar saham mobil yang menggunakan Pen Tool dan hati-hati menggambar sebuah jalan sepanjang itu kontur.
TIP
Jika Anda tidak dapat melihat ujungnya, menambahkan Curves atau Tingkat penyesuaian lapisan untuk sementara menyala daerah Menggelapkan jika Anda tidak dapat membedakan kontur dari bayang-bayang.

Bila Anda memiliki mobil yang diisolasi dari itu latar belakang, salin dan tempel di atas kanvas Anda tanpa mengubah ukuran itu. Mengubahnya menjadi objek cerdas dan kemudian mengubah ukurannya menjadi 85%. Nama lapisan ini "mobil".


Langkah 3
Buka gambar polisi wanita dan ulangi proses dijelaskan pada langkah sebelumnya untuk mengisolasi wanita. Mengurangkan elemen dari latar belakang mereka butuh waktu karena saya menggunakan metode mode tua dari Pen Tool. Anda dapat menggunakan teknik lain jika Anda ingin. Dalam rangka untuk mengisolasi rambut, saya menggunakan alat Color Range (Select / Color Range). Setelah Anda dikurangi wanita, paste pada Anda kanvas, mengubahnya menjadi objek cerdas dan mengubah ukurannya ke 65%. Ubah nama layer ini untuk "wanita".


Peningkatan unsur utama
Meningkatkan elemen kanvas Anda akan menjadi salah satu tugas yang paling penting. Meningkatkan saturasi, kontras, dan hal seperti itu akan memberikan karya seni Anda sentuhan orisinalitas dan kualitas.

Langkah 4
Sembunyikan wanita untuk saat ini karena kita sekarang akan bekerja pada mobil. Buat layer baru di bawah dan menggunakan Polygonal Lasso Tool (L) untuk menggambar bentuk seperti pada gambar di bawah. Setelah itu menambahkan beberapa Gaussian Blur dan mengurangi opacity menjadi sekitar. 80%. Saya juga menciptakan beberapa "kontak bayangan" di bawah roda dengan menggunakan brush tool.




Langkah 5
Buka gaya lapisan dan menerapkan Inner Shadow dengan pengaturan yang ditunjukkan pada gambar di bawah.


Langkah 6
Saya mengubah warna mobil yang sedikit menggunakan saluran Merah lapisan penyesuaian Hue / Saturation. Saya juga meningkatkan kecerahan menggunakan Curves.

Kelompok semua lapisan yang berkaitan dengan mobil dan nama kelompok "mobil"


Langkah 7
Sekarang Anda juga harus melakukan penyesuaian wanita jadi unhide layer dan mulai bekerja di atasnya. Gunakan alat penyembuhan sikat untuk membersihkan tempat kekurangan kulit.

Ini adalah penyesuaian yang saya buat. Saya menggunakan lapisan Color Balance penyesuaian (seperti kliping topeng) dan saya mengurangi jumlah kuning pada ketiga saluran dan saya meningkatkan sedikit Cyan dan warna Biru.

Setelah itu saya meningkatkan saturasi menggunakan Vibrance penyesuaian Layer. Yang paling penting dari semua adalah kontras. Saya dikoreksi dengan lapisan Curves penyesuaian. Lihat gambar di bawah. Kelompok semua lapisan yang berkaitan dengan wanita pada kelompok baru dan beri nama "wanita".


Tambahkan sedikit lebih realisme ke TKP dengan menciptakan beberapa bayangan dengan brush tool.


Menambahkan lebih detail
Langkah 8
Tambahkan rincian pertama karya seni Anda. Buka gambar saham percikan air dan mengubah ukurannya, taruh di belakang mobil dan mengubah modus untuk paduan Menggelapkan/Darken.

Lingkaran yang tersebar dibuat dengan sikat kustom. Anda dapat membuat preset sikat tersebar dari jendela Brushes (F5). Anda dapat secara acak mengatur opacity dari masing-masing lingkaran dari pilihan Dynamics lain.


Langkah 9
Buka file vektor warna-warni di Photoshop (mengatur lebar untuk 1000px ketika mengimpor) menempatkannya di belakang mobil dan mengatur modus campuran untuk Menggelapkan/Darken. Jika ujung-ujungnya masih terlihat, gunakan Levels untuk mengurangi kulit hitam dan meningkatkan highlights atau hanya menghapus tepi dengan sikat lembut.


Langkah 10
Buka gambar bintang lencana, kurangi dari latar belakang dengan Magic Wand tool. Paste pada layer baru. Saya membuat sebuah grup di mana saya meletakkan semua lapisan terkait yang mengandung efek cahaya bintang.

Skala bintang bawah seperti pada gambar di bawah dan menggunakan Levels untuk meningkatkan highlight dan bayangan.


Tugas Anda selanjutnya adalah membuat bintang emas mengkilap dan nice looking. Buat layer baru di atasnya dan mendapatkan Brush Tool dan cat beberapa stroke dengan warna # f3da9f mengatur modus untuk paduan Overlay dan mengatur Opacity menjadi 55%.

Sekarang menciptakan efek cahaya pada modus campuran lapisan dan Screen baru. Warna yang digunakan adalah # ac8d43. Setelah itu, mendapatkan kuas dan cat percikan beberapa bunga api putih.

Saya juga menambahkan efek Bevel Emboss dengan bintang untuk membuatnya lebih cerah. Lihat gambar di bawah.

Bevel dan Tingkat


Cahaya efek


Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, saya menempatkan semua lapisan yang terkait dengan lencana pada kelompok untuk tujuan organisasi dan juga untuk mengurangi jumlah lapisan di palet. Ulangi langkah untuk membuat lencana kedua. Saya menggunakan Distort dan Perspektif alat untuk mengubah sudut lencana bintang kedua.


Langkah 11
Tambahkan man topi polisi dan membuat bayangan lembut di bawahnya dengan brush tool. Menciptakan efek gerakan jika Anda ingin menggunakan filter Motion Blur.

 

Langkah 12
Aku mengambil keuntungan dari fakta bahwa saya memiliki versi diperpanjang CS4 dan saya membuat sebuah bentuk dasar 3D sedikit dan ditambahkan ke TKP.
Aku Anda tidak memiliki versi extended (yang cukup lebih mahal), jangan khawatir, saya akan memberikan kepada Anda, klik di sini untuk men-download bentuk 3D.

Aku meletakkan semua objek 3D pada kelompok mereka sendiri. Susunan pada palet dan bagaimana Anda mendistribusikan objek di tempat kejadian adalah terserah Anda.


Langkah 13
Mereka objek 3D sendiri terlalu membosankan. Aku ingin mereka untuk menjadi mengkilap dan glossy. Yang terbaik dan termudah yang saya temukan untuk mencapai itu adalah dengan menggunakan Layer Styles. Saya menggunakan gaya yang sedikit berbeda pada setiap objek tetapi pada dasarnya teknik yang sama. Aku menciptakan kilau dengan Bevel & Emboss mengubah kedua warna menjadi Overlay. Saya juga menambahkan hitam ke putih Gradient Overlay set ke Soft Light untuk meningkatkan kontras. Coba tambahkan Satin dan bermain dengan berbeda Gloss Kontur ketika Anda berada di Bevel & Emboss.


Menambahkan lebih glamor
Pada langkah-langkah berikut saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk lebih meningkatkan tampilan karya seni ini menggunakan teknik menghindar dan terbakar.

Langkah 14
Hal ini menurut saya langkah yang paling penting di seluruh tutorial begitu memperhatikan karena apa yang akan Anda lakukan pada langkah ini, dapat sangat meningkatkan tampilan hasil akhir.

Saya menggunakan Dodge / teknik Bakar (yang saya sebutkan pada begitu banyak tutorial saya) untuk meningkatkan bayangan dan highlight dari semua elemen di kanvas. Teknik ini terdiri atas menggunakan Dodge Tool dengan Kekuatan sekitar 20% dan menyikat atas semua highlights dari semua benda di tempat kejadian (terutama wanita dan mobil) untuk meningkatkan mereka. Di mana pun Anda melihat sorot kecil sikat, dan sama untuk bayangan.

Setelah itu, Anda melakukan hal yang sama dengan Burn Tool tapi menyikat bayangan. Melakukan hal ini kurang menyebalkan daripada menggunakan Pen Tool untuk menggambar jalan di sekitar objek tetapi dibutuhkan lebih banyak waktu jika Anda pergi ke semua rincian. Butuh waktu sekitar satu jam untuk pergi ke semua rincian. Luangkan waktu Anda, itu reli worth it.

Untuk membuat teknik ini tidak merusak, Anda harus menggunakan Dodge dan Burn alat pada lapisan yang terpisah bukan pada obyek itu sendiri. Jadi membuat layer baru di atas semua lapisan lain, mengatur itu modus untuk paduan Overlay dan pergi ke Edit> Fill dan pilih 50% Gray dari daftar drop-down.

Sekarang Anda dapat dengan aman menggunakan Dodge dan Burn tool pada layer ini. Tidak seperti pada tutorial lainnya, yang satu ini efeknya lebih ekstrim. Saya menggunakan kekuatan 30%, bukan 20%. Sesuaikan ukuran sikat untuk rincian yang sedang Anda kerjakan.

Ini adalah sebelum dan sesudah proses menghindar / terbakar. Melayanglah di atas gambar dan menunggu sampai beban.


Untuk efek yang lebih kuat saya digandakan lapisan dan mengurangi opacity sedikit. Ini adalah "peta dibakar" dari tempat-tempat yang aku membakar dan menghindar. Daerah putih adalah di mana saya menggunakan Dodge Tool dan daerah Hitam adalah di mana saya menggunakan Burn Tool.


Langkah 15
Aku meningkatkan highlights rambut wanita bahkan lebih dengan menggunakan Brush Tool. Buat layer baru di atas lapisan lain dan warna # 27231d. Cat stroke tunggal pada highlights rambut. Lihat gambar di bawah ini untuk hasilnya. Melayanglah di atas gambar dan menunggu sampai beban.



Sentuhan akhir
Anda hampir selesai, semua yang tersisa untuk dilakukan adalah menambahkan beberapa rincian terakhir yang juga penting.

Langkah 16
Gunakan set sparklies sikat untuk menambahkan berkilau pada permukaan mengkilap dari mobil dan elemen lainnya.


Langkah 17
Mengisolasi bulu dan daun hijau dan menambahkannya ke TKP. Anda dapat mengisolasi daun menggunakan Magic Wand Tool.To ekstrak bulu, cara termudah dan tercepat untuk melakukannya adalah dengan menggunakan saluran. Gandakan saluran Gray dengan menyeretnya di atas ikon layer baru pada palet layer dan membalikkan dengan CTRL + I. Singkirkan titik putih dengan mengecat dengan warna hitam dan ketika Anda selesai CTRL + Klik thumbnail saluran untuk memilih semua daerah putih (bulu).

Dengan seleksi dimuat, kembali ke lapisan dan tekan ikon layer mask. Terapkan layer mask (klik kanan dan pilih Apply layer mask) dan copy / paste bulu pada adegan Anda. Sebenarnya ini membutuhkan waktu lebih lama untuk menjelaskan daripada untuk mengeksekusi.

Bila Anda memiliki bulu dan daun hijau di atas kanvas karya seni Anda, menerapkan beberapa Lens Blur kepada mereka. Cobalah untuk menghindari Gaussian Blur dalam kasus ini karena ia juga menghapus rincian.


Langkah 18
Sebagai langkah terakhir saya membuat prangko dengan CTRL + SHIFT + ALT + E dan menggunakan Curves saya meningkatkan luminositas keseluruhan. Ingatlah untuk menambahkan beberapa Sharpening ke versi final, terlihat jauh lebih baik.


Harap Anda menyukai tutorial ini. Menulis tutorial tidak menyenangkan, seperti menciptakan karya seni. Ini memakan waktu, Aku butuh waktu beberapa jam untuk menulis, mengambil screenshot dan menempatkan semuanya bersama-sama. Satu-satunya hal yang saya minta dalam pertukaran adalah untuk SUKA pada stumbleupon, twitter, facebook saya, dll jumpa di tut berikutnya.


Hasil akhir. Klik untuk tampilan penuh

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog