Bird

salju

cursor

header

http://aridhoprahasti.blogspot.com/
Blog Advertising

Slde

lintas me

Kamis, 19 Desember 2013

Cara mudah membuat efek cahaya yang menakjubkan di Photoshop 42

Cara membuat efek cahaya yang menakjubkan di Photoshop
42

by: SEBASTIANO,

Tutorial,
Cara membuat efek cahaya yang menakjubkan di Photoshop
Tutorial ini akan mengajarkan Anda cara mudah membuat efek cahaya di Photoshop. Kami akan bermain dengan mode blending, penyesuaian lapisan dan kuas. Kami akan menggunakan kuas asap, tapi saya sarankan Anda untuk bereksperimen dengan jenis sikat set. Ingat bahwa kunci untuk mendapatkan hasil terbaik dengan teknik ini adalah untuk menciptakan pada awalnya latar belakang gelap, kemudian memperkenalkan gambar yang ingin meningkatkan, dan pada akhirnya membuat lampu Anda dengan kombinasi sikat (atau vektor atau gambar stock).



Berkas dukungan:
Tekstur kertas :

Sikat Asap :

Sumber Artikel:

Preview




Langkah 1

Buat dokumen baru. Pilih alat Cat bucket (G) dan mengisi layer dengan warna hitam (# 000000). Sekarang paste dalam tekstur kertas dan mengubah ukurannya (tekan ctrl + t untuk mengaktifkan alat transformasi). Mengatur modus untuk paduan lapisan untuk overlay. Anda harus memiliki dokumen yang benar-benar hitam.



Langkah 2

Buat layer baru antara hitam dan tekstur. Pilih besar, sikat putih lembut (hardness 0%) dan mulai melukis di atas pusat. Kurangi opacity lapisan sampai Anda, Aore puas dengan hasilnya.



Langkah 3

Terapkan peta gradien dengan mengklik, Äúcreate menyesuaikan lapisan, tombol Äù di bawah jendela lapisan. Pilih gradien bawaan dari ungu ke oranye. Mengatur lapisan untuk overlay dan opacity menjadi 70%.



Langkah 4

Paste dalam citra seseorang / sesuatu. Saya memilih gambar ini bagus dari patung, tetapi Anda dapat mengambil apa pun yang Anda inginkan.



Langkah 5

Gunakan kurva (ctrl + M) dan tingkat (ctrl + L) untuk meningkatkan kontras gambar (dalam hal ini patung, tapi aku selalu increse kontras gambar saya gunakan untuk membuat mereka lebih hidup). Ulangi langkah 3 dan menciptakan gradien layer peta identik. Kali ini kami ingin hanya mempengaruhi patung, bukan latar belakang, jadi pilih lapisan gradien peta dan pergi ke Layer> Create Clipping Mask.



Langkah 6

Buat layer baru, pilih putih atau cahaya ungu sebagai warna foreground, dan mulai melukis dengan sikat lembut yang besar. Tujuannya adalah untuk menciptakan efek cahaya latar belakang. Bayangkan bahwa Anda harus membuat rute untuk efek cahaya. Kurva pada gambar di bawah adalah arah kita ingin memberikan efek. Saya sarankan Anda untuk membuat satu lapisan untuk setiap klik dengan kuas Anda, sehingga Anda, Äôll memiliki kontrol lebih dan juga Anda dapat menggunakan warna yang berbeda. Ingatlah untuk mengurangi opacity dari lapisan ini dari 10% menjadi 30%.



Langkah 7

Ambil Lasso tool (L), mengatur bulu untuk 30px, dan membuat pilihan seperti yang ditunjukkan di bawah ini:



Langkah 8

Set ungu sebagai warna foreground (# fb97fb) dan hitam sebagai latar belakang. Buat layer baru dan pergi ke Filter> Render> Clouds. Tekan ctrl + F untuk meningkatkan kontras awan. Tekan ctrl + D untuk membatalkan pilihan.



Langkah 9

Kami ingin menghilangkan bagian hitam dari awan, sehingga mengatur lapisan untuk layar. Sekarang menerapkan kurva (ctrl + M) dan tingkat (ctrl + L) untuk meningkatkan kontras dan menggunakan alat menghapus untuk menghapus awan yang tidak diinginkan. Anda juga dapat menduplikasi layer jika Anda ingin efek yang lebih kuat.



Langkah 10

Membuat grup baru dan mengatur modus campuran lapisan untuk warna menghindar. Buat layer baru di dalam kelompok. Pilih sikat lembut putih dan mulai mengecat seluruh bagian dari gambar yang ingin meningkatkan. Seperti pada langkah 6, menggunakan berbagai lapisan, dan mengurangi opacity dari siapa pun di sekitar 25%.



Langkah 11

Buat layer baru, judul itu, Äúlight asap, Äù dan beralih modus campuran lapisan untuk warna menghindar. Mengatur warna foregorund ke bagus ungu (# f053f0). Sekarang pilih salah satu kuas dan cat asap. Duplikat layer ini 2/3 kali: Anda memiliki efek cahaya yang bagus.



Langkah 12


Ulangi langkah 11 untuk mendapatkan efek cahaya lainnya. Anda dapat menggunakan teknik yang sama dengan kuas lainnya. Nikmati!



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aridhoprahasti Education Blog